Tottenham Terjun Dalam Perburuan Servis Gelandang RB Leipzig

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Apr 2024, 20:17 WIB
Gelandang incaran Tottenham

Dani Olmo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap terjun dalam perburuan servis gelandang RB Leipzig, Dani Olmo yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Premier League di akhir musim ini dan klub London utara harus siap bersaing dengan Manchester City, Manchester United dan Chelsea yang juga mengincar servis pemain internasional Spanyol tersebut.

Menurut kabar yang dilansir media Jerman, Bild mengklaim bahwa gelandang RB Leipzig, Dani Olmo memiliki klausa rilis sebesar 52 Juta Paund dalam kontraknya. Manchester City yang saat ini memimpin perburuan servisnya. Meski demikian tidak mudah bagi mereka untuk merekrut pemain internasional Spanyol tersebut dan mereka harus bersaing dengan beberapa klub seperti Tottenham, Manchester United dan Chelsea.

Lebih lanjut kabar mengklaim bahwa Spurs mengincar servis sang gelandang dan masih dinantikan apakah mereka akan melanjutkan minat mereka dengan mengajukan tawaran resmi guna merekrut sang pemain. Olmo bisa dioperasikan sebagai winger demikian juga pemain nomor 10. Dia akan menambah kualitas, gol dan kreatifitas di lini serang.

The Lilywhites membutuhkan kedalaman skuat guna bisa bersaing dalam berbagai kompetisi, mereka sedang mengusahakan satu tempat di Liga Champions dan mereka akan membutuhkan skuat dengan kualitas papan atas di musim depan.

Olmo dianggap sebagai tambahan yang luar biasa, akan tetapi permintaan harganya yang bisa membuat segala sesuatunya rumit. Menarik dinantikan apakah The Lilywhites bersedia mengeluarkan dana hingga 52 Juta Paund untuk menebus sang gelandang. Mereka juga memiliki prioritas yang lain juga, yakni striker berkualitas dan bek tengah di bursa musim panas mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, rb leipzig, Dani Olmo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-terjun-dalam-perburuan-servis-gelandang-rb-leipzig
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini