Real Madrid Siap Bersaing untuk Datangkan Dani Olmo dari RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 17:20 WIB
Dani Olmo.

Dani Olmo. (Foto: Alberto Gardin/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan siap masuk ke dalam persaingan untuk mendatangkan playmaker RB Leipzig, Dani Olmo, pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Daily Mail mengabarkan bahwa Real Madrid siap menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan playmaker Red Bull Leipzig, Dani Olmo, pada musim panas mendatang. Los Blancos sendiri harus bersaing dengan Manchester United dan Chelsea.

Olmo berhasil menunjukkan serangkaian penampilan impresif untuk Leipzig di sepertiga akhir lapangan. Pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak tujuh gol dan mengoleksi empat assists dalam 19 penampilan untuk tim asal Jerman tersebut di semua kompetisi.

Pemain asal Spanyol tersebut tampil mengesankan di sepertiga akhir lapangan dengan melakukan rata-rata 1,7 tembakan, 1,3 umpan kunci dan 1,3 dribel per pertandingan di Bundesliga. Ia bahkan sangat akurat saat mendistribusikan bola di daerah pertahanan lawan setelah melakukan 79% dari percobaan operan di kasta tertinggi sepak bola Jerman.

Kontraknya saat ini di RB Leipzig akan berakhir pada musim panas 2027. Dengan demikian, tidak akan mudah bagi Los Blancos untuk memenangkan perebutan jasanya di musim panas nanti.

Olmo unggul dalam menemukan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan melepaskan beberapa tembakan ke gawang. Ia memiliki visi untuk menciptakan beberapa peluang bagi pemain lain di sekelilingnya di daerah pertahanan lawan. Pemain asal Spanyol ini juga merupakan seorang penggiring bola yang baik. Ia memiliki fungsi utama sebagai pemain nomor sepuluh, namun ia juga dapat bermain sebagai pemain sayap di kedua sisi lapangan jika diminta oleh manajernya.

Olmo akan memberikan lebih banyak gol dan kreativitas pada lini serang Real Madrid arahan Carlo Ancelotti. Dia memiliki kualitas untuk mendapatkan tempat reguler sebagai pemain starter di klub tersebut dalam beberapa musim mendatang.

Pada usia 25 tahun, Olmo memiliki tahun-tahun terbaiknya di depan mata yang membuatnya menjadi target yang layak untuk dikejar oleh Los Blancos di musim panas. Dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk membantu tim besutan Ancelotti dalam meraih beberapa penghargaan besar dalam beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: Dani Olmo, Real Madrid, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-siap-bersaing-untuk-datangkan-dani-olmo-dari-rb-leipzig
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini