Arsenal Ganggu Milan Untuk Dapatan Tanda Tangan Benjamin Sesko

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 15:00 WIB
Benjamin Sesko

Benjamin Sesko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan di Inggris mengklaim Arsenal meningkatkan rencana mereka untuk mendatangkan target utama AC Milan, Benjamin Sesko dari RB Leipzig.

Arsenal baru-baru ini muncul sebagai pesaing yang cukup kuat untuk mendapatkan penyerang berusia 20 tahun tersebut, membuat Benjamin Sesko jadi salah satu penyerang muda yang paling dicari di Eropa.

Saat ini masih terikat kontrak dengan tim Bundesliga, RB Leipzig. Pakar asal Jerman, Christian Falk melaporkan pada bulan Februari lalu bahwa AC Milan telah menawarkan 40 juta Euro untuk memboyong sang penyerang.

Namun menurut laporan terbaru di Inggris, mengklaim The Gunner dengan cepat bergerak ke barisan terdepan untuk merekrut pemain berusia 20 tahun itu.

Menurut The Standard, klub asal London tersebut meningkatkan rencana mereka untuk mendapatkan penyerang baru, dan tentu saja Sesko jadi salah satu nama utama yang masuk dalam agenda mereka.

Manchester United dan Chelsea juga dilaporkan tertarik dan perwakilan sang striker telah menjadi tamu di Old Trafford dan Stamford Bridge musim ini.

Milan baru saja tersingkir dari perempat final Liga Europa oleh rival Serie A, Roma, dan tetap tertarik untuk mendatangkan penyerang tengah baru pada 2024-25 dengan Olivier Giroud diperkirakan akan bergabung dengan LAFC dengan status bebas transfer pada bulan Juni.

Sesko merupakan salah satu target Rossoneri untuk musim depan, namun prioritas mereka tetap pada bintang Bologna, Zirkzee, yang telah mencetak 11 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Benjamin Sesko, AC Milan, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ganggu-milan-untuk-dapatan-tanda-tangan-benjamin-sesko
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini