Legenda Manchester United Sebut Eriksen Tak Sepenuh Hati Bermain Lawan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Des 2019, 23:30 WIB
Legenda Manchester United Sebut Eriksen Tak Sepenuh Hati Bermain Lawan Bayern

Christian Eriksen Jabat Tangan Jose Mourinho (GettyImages)

Berita Liga Champions: Legenda Manchester United, Darren Fletcher, mengatakan bahwa gelandang asal Denmark, Christian Eriksen tidak bermain sepenuh hati melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari WIB.

Eriksen dimainkan Jose Mourinho sejak menit pertama pada laga melawan Bayern Munich. Itu adalah kali pertama dia dimainkan sebagai starter sejak penunjukan Mourinho sebagai pelatih baru menggantikan Mauricio Pochettino pada 20 November lalu.

Namun sayangnya kesempatan itu tidak digunakan Eriksen dengan maksimal. Dia gagal menunjukkan permainan terbaiknya di lini tengah, dan pada laga itu The Lilywhites harus mengakui keunggulan Bayern Munich dengan skor akhir 3-1.

Mengomentari hal itu, Fletcher menilai bahwa pemain 27 tahun tersebut sudah tidak sepenuh hati bermain untuk Tottenham, karena kontraknya sendiri akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang. Selama 12 bulan terakhir dia juga sudah dikaitkan dengan beberapa tim ternama, seperti Real Madrid dan Manchester United.

“Christian Eriksen tak lagi jatuh cinta dengan Tottenham,” kata Fletcher kepada BBC Radio 5 Live.

“Dia jelas tidak ingin berada di sana,” lanjutnya.

Sang pemain sendiri didatangkan Tottenham pada musim panas 2013 lalu dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro atau setara 279 miliar rupiah. Sampai sejauh ini dia telah mencatat 293 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 68 gol untuk The Lilywhites.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, Darren Fletcher

1991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini