Christian Eriksen: MU Harus Tampil Habis-habisan di Akhir Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 14:49 WIB
Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, menilai timya tak memiliki pilihan lain kecuali tampil habis-habisan di beberapa pekan terakhir untuk menyelamatkan musim mereka.

Inkonsistensi penampilan menjadi masalah utama yang dihadapi oleh Manchester United pada musim ini. Hal itu berimbas pada hasil buruk yang mereka dapatkan di ajang Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Meski demikian, MU masih memiliki peluang untuk menyelamatkan musim mereka. United, meski sulit, masih berpeluang untuk bisa finis di peringkat empat besar dan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Sementara di Piala FA, mereka sudah memastikan diri lolos ke final untuk kedua kalinya secara beruntun meski harus menghadapi lawan yang sama yakni Manchester City.

Christian Eriksen mengakui bahwa performa MU pada musim ini tidak stabil dan mengecewakan. Namun, di dua kompetisi tersisa, Eriksen meminta timnya tampil habis-habisan di beberapa pekan terakhir.

"Seperti yang Anda katakan, sejak saya berada di sini, dan juga saya yakin sebelumnya, Anda juga bermain dengan baik di pertandingan-pertandingan piala," ujar Eriksen kepada manutd.com.

"Juga dikatakan bahwa kami adalah tim yang, pada hari itu, memiliki level yang sangat, sangat tinggi. Semoga saja, ini akan menjadi sesuatu yang akan kami bawa ke babak semifinal.

"Kami pasti akan menargetkan setinggi mungkin. Kami tidak akan bersembunyi dari musim yang telah kami jalani. Terlalu banyak pasang surut."

"Semoga sekarang, dengan lebih dari satu bulan tersisa, kami akan menyelesaikannya dengan kuat dan tepat, menempatkan diri kami dalam posisi yang baik untuk setidaknya memiliki peluang masuk ke Liga Champions dan tentu saja mengerahkan segalanya untuk tampil baik di final Piala FA."

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-mu-harus-tampil-habis-habisan-di-akhir-musim-ini
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini