Christian Eriksen Lebih Pilih Liga Champions Ketimbang Liga Europa

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 16:42 WIB
Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, mengakui bahwa ia lebih menyukai United musim depan tampil di Liga Champions ketimbang Liga Europa. Alasannya?

Pada akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menghadapi Coventry City di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB. Andai berhasil memenangkan laga ini, maka MU akan lolos ke laga pamungkas.

Pada laga terakhir nanti, akan terjadi laga final ulangan musim lalu yang mempertemukan MU dengan Manchester City. Jika kali ini Setan Merah yang keluar jadi juara, maka mereka akan otomatis lolos ke Liga Europa. Namun, Christian Eriksen mengaku lebih memilih untuk terus berusaha membantu MU finis di peringkat empat besar dan lolos ke Liga Champions.

MU saat ini masih menempati peringkat ketujuh dengan koleksi 50 poin dari 32 penampilan, masih tertinggal 13 angka dari Aston Villa di peringkat keempat yang sudah tampil 33 kali. Secara matematis, United masih berpeluang untuk finis di peringkat empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan meski sulit.

"Sebagai seorang pemain, Anda ingin bermain di liga terbaik dan turnamen terbaik," ujar Eriksen kepada MUTV.

"Dan, jelas, kami memiliki tim dan, sebagai klub seperti United, saya pikir Anda harus selalu berada di Liga Champions."

"Tentu saja, kami ingin menargetkan setinggi mungkin dan mendorong diri kami sendiri untuk melakukan apa yang kami bisa untuk mewujudkannya," tutup pemain asal Denmark tersebut.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-eriksen-lebih-pilih-liga-champions-ketimbang-liga-europa
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini