Leeds United Makin Dekat Dapatkan Jasa Bek RB Salzburg Rasmus Kristensen

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 07 Jun 2022, 17:00 WIB
Rasmus Kristensen selangkah lagi gabung Leeds United.

Rasmus Kristensen (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Proses transfer bek RB Salzburg Rasmus Kristensen menuju Leeds United dikabarkan selangkah lagi bakal terealisasi, dan sudah mencapai tahap pemeriksaan medis.

Dilansir dari The Athletic, Pihak RB Salzburg dikabarkan sudah sepkat untuk melepas bek andalannya tersebut, di mana pihak The Whites setuju untuk menebus sang bek di kisaran harga 10 juta euro.

Kabar tersebut mengatakan bahwa transfer bek berusia 24 tahun itu masih dalam tahap pemeriksaan medis, dan Leeds United berharap untuk bisa segera menyelesaikan segala formalitas itu, setidaknya dalam waktu satu minggu ini, mengingat saat ini Kristensen tengah membela timnas Denmark untuk laga Internasional.

Ketertarikan Leeds untuk merekrut Rasmus Kristensen didasarkan pada performa impresifnya bersama klub Austria itu di musim lalu. Berposisi sebagai fullback kanan, dia tampil sebanyak 45 penampilan di semua ajang, serta berhasil mencetak 10 gol dan 8 assist – catatan kontribusi yang impresif bagi seorang yang berposisi sebagai bek.

Kristensen bakal bereuni dengan pelatih Leeds Jesse Marsch, di mana keduanya pernah bekerja sama saat keduanya masih di Salzburg.

Tidak hanya dengan sang pelatih, bek timnas Denmark itu juga bakal kembali satu klub dengan rekannya di Salzburg, yakni Brenden Aaronson.

Aaronson, 21 tahun, sudah lebih dulu merampungkan proses transfernya menuju klub yang bermarkas di Elland Road itu beberapa minggu lalu. Bek berkebangsaan AS itu ditebus oleh Leeds senilai 25 juta poundsterling.

Artikel Tag: Ramsus Kristensen, Leeds United, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-makin-dekat-dapatkan-jasa-bek-rb-salzburg-rasmus-kristensen
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini