Mauricio Pochettino Ungkap Kunci Utama Chelsea Kalahkan Leeds United

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 14:15 WIB
Mauricio Pochettino Ungkap Kunci Utama Chelsea Kalahkan Leeds United

Mauricio Pochettino via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengatakan timnya menunjukkan keberanian untuk mengalahkan Leeds United dengan skor 3-2 di putaran kelima Piala FA pada Rabu (28/02) setelah dikritik karena kekalahan mereka di final Piala Carabao dari Liverpool, akhir pekan lalu.

Gol kemenangan Conor Gallagher pada menit ke-90 mengirim The Blues ke babak delapan besar, mengurangi tekanan pada Mauricio Pochettino yang kesulitan meracik skuat mahalnya menjadi tim yang kompetitif sejak tiba di Stamford Bridge musim panas lalu.

"Penampilan seperti ini menunjukkan bahwa kami berani dan kami bisa memenangkan pertandingan… Kami tahu siapa kami," kata pelatih asal Argentina itu kepada wartawan setelah mengakui penampilan timnya melawan tim divisi dua, Leeds United – yang unggul lebih dulu – bukanlah hal yang baik tapi kinerjanya hebat.

Mauricio Pochettino menepis kritik dari mantan pemain Manchester United, Gary Neville, yang sekarang menjadi pundit televisi, yang mengecam Chelsea sebagai skuat bernilai miliaran pound yang tak berguna setelah mereka kalah 1-0 dari Liverpool di Stadion Wembley.

"Kalau orang-orang mau, mereka bisa menjauh dengan komentar ini, bagi kami itu tidak penting," ujarnya. "Itu adalah sebuah opini dan itu saja, dan kami akan melanjutkan pekerjaan kami."

Ini adalah pertama kalinya Leeds United dan Chelsea bertemu di Piala FA sejak pertandingan final tahun 1970 yang terkenal kejam, pertarungan sengit dan penuh gesekan yang berakhir dengan kemenangan bagi The Blues menyebabkan persaingan sengit selama setengah abad antara kedua kelompok penggemar.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-ungkap-kunci-utama-chelsea-kalahkan-leeds-united
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini