Bukan Cuma Chelsea, Arsenal Juga Inginkan Crysencio Summerville

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 01 Apr 2024, 19:00 WIB
Arsenal dan Chelsea memimpin perburuan pemain sayap Leeds United, Crysencio Summerville

Arsenal dan Chelsea memimpin perburuan pemain sayap Leeds United, Crysencio Summerville. (Foto: Ed Sykes/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah memasuki perlombaan untuk mendatangkan pemain incaran Chelsea, Crysencio Summerville, dan kedua tim asal London tersebut diperkirakan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Crysencio Summerville saat ini bermain untuk Leeds United dan telah mendapatkan sambutan hangat untuk penampilannya di Championship musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 17 gol dan memberikan sembilan assist dari 39 pertandingan di semua kompetisi untuk membantu The Whites bersaing memperebutkan tiket promosi.

Leeds United terdegradasi dari Premier League musim lalu dan terkunci dalam sebuah persaingan ketat dengan Ipswich Town dan Leicester City di papan atas Championship. Bagaimanapun juga, tim asal Yorkshire ini siap untuk menghadapi ketertarikan dari Summerville. Laporan dari Goal mengindikasikan Arsenal siap untuk membuat langkah untuk mantan bintang Feyenoord tersebut, dengan Chelsea juga dikatakan tertarik menjelang musim panas.

Aston Villa, Crystal Palace, dan RB Leipzig disebut-sebut sebagai pesaing potensial untuk pemain yang dapat tersedia dengan harga 26 juta poundsterling itu. Summerville mengukir namanya dalam sistem akademi di Feyenoord, tetapi tidak membuat satu pun penampilan senior untuk klub Eredivisie tersebut sebelum pindah ke Leeds dengan harga 1,5 juta euro pada 2021.

Dia sebelumnya menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman dengan ADO Den Haag. Summerville, yang telah memperkuat Belanda di level U-21, terikat kontrak di Elland Road hingga 2026. Summerville biasa beroperasi di sisi kiri — posisi yang biasa ditempati oleh Gabriel Martinelli untuk Arsenal — namun ia juga bisa bermain di sisi kanan, posisi yang biasa ditempati oleh Bukayo Saka.

Artikel Tag: Crysencio Summerville, Arsenal, Chelsea, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-cuma-chelsea-arsenal-juga-inginkan-crysencio-summerville
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini