Chelsea Pantau Pemain Sayap Leeds United, Crysencio Summerville

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 09 Mar 2024, 09:00 WIB
Chelsea tertarik dengan Crysencio Summerville

Chelsea tertarik dengan Crysencio Summerville. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan terus memantau perkembangan pemain sayap Leeds United, Crysencio Summerville, saat para pemain depan mereka tidak menunjukkan konsistensi yang dibutuhkan.

Meskipun telah bergabung dengan Leeds United sejak musim 2020-21, Crysencio Summerville membutuhkan waktu untuk membuat jejaknya di Elland Road. Empat gol dan dua assist datang dari 28 penampilan di Premier League musim lalu, sebuah indikasi kemajuan, tetapi pemain asal Belanda itu benar-benar menjadi pusat perhatian di Championship sejak Agustus lalu.

15 gol dan delapan assist telah dikontribusikan dari 33 pertandingan, dan pemain berusia 22 tahun ini merupakan salah satu pemain terbaik di kasta kedua sepak bola Inggris. Dengan Leeds yang duduk di posisi ketiga di klasemen, ada kesempatan bagi Summerville untuk kembali bermain di Premier League di akhir tahun ini.

Namun, dengan kurang dari dua setengah tahun tersisa di kontraknya, masih harus dilihat apakah ada tawaran yang akan datang yang mungkin menggoda Leeds untuk menjualnya. Menurut TEAMtalk, Chelsea sedang memantau situasi dengan tujuan untuk melakukan pendekatan untuk mantan pemain muda Feyenoord tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemandu bakat The Blues telah menyaksikan Summerville secara langsung dalam beberapa kesempatan, dan semakin yakin bahwa ia dapat meraih kesuksesan di Stamford Bridge. Pemain Athletic Bilbao, Nico Williams, juga disebut sebagai target, dan telah diketahui bahwa akan memakan biaya sekitar 43 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain asal Spanyol itu karena klausul pelepasan dalam kontraknya.

Meskipun Chelsea saat ini memiliki banyak pilihan pemain sayap di klub, hanya Cole Palmer yang telah menunjukkan konsistensi di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Raheem Sterling, Noni Madueke dan Mykhaylo Mudryk telah memberikan kontribusi sebagai pemain pengganti, namun belum melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain inti.

Saat ini, tidak jelas apakah klub asal London barat tersebut harus menguangkan salah satu dari ketiganya untuk mendapatkan pemain sayap baru, sebagai konsekuensi dari klub yang telah mengumumkan kerugian lebih dari 90 juta poundsterling untuk musim 2022-23.

Artikel Tag: Crysencio Summerville, Chelsea, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pantau-pemain-sayap-leeds-united-crysencio-summerville
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini