Kesulitan Kalahkan Leeds United, Chelsea Sudah Mirip Klub Championship

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 18:01 WIB
Kesulitan Kalahkan Leeds United, Chelsea Sudah Mirip Klub Championship

Leeds United vs Chelsea via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea bisa dengan mudah disalahartikan sebagai klub Championship dalam pertandingan Piala FA melawan Leeds United, menurut pendapat Danny Mills.

Mills, yang membuat 140 penampilan untuk Leeds dari 1999 hingga 2004, bertugas sebagai pundit untuk Sky Sports pada Rabu malam (28/02).

Klub lamanya, Leeds United, yang bermain di Championship dan sedang mengejar tiket promosi ke divisi teratas, menghadapi The Blues di putaran kelima dan akhirnya kalah 3-2.

Bintang Leeds United, Mateo Joseph membungkam Stamford Bridge pada menit kedelapan menyusul kesalahan besar di lini pertahanan The Blues antara Axel Disasi dan Moises Caicedo.

"Chelsea mencoba bermain dari belakang – dan ini konyol," kata Mills tentang gol pembuka.

"Leeds telah memberikan tekanan yang tinggi sejak awal dan Anda harus menyadari hal itu. Bermain dari belakang tidak selalu aktif. Mereka adalah arsitek keruntuhan diri mereka sendiri."

Berbicara setelah Nicolas Jackson menyamakan kedudukan pada menit ke-15, Mills menambahkan: "Ini sedikit tenang setelah awal yang panik, tapi tidak ada yang spesial di antara kedua tim saat ini.

"Anda akan kesulitan membedakan tim mana yang berada di Premier League dan tim mana yang berada di Championship."

Bahkan setelah Mykhailo Mudryk membuat The Blues unggul 2-1, Mills berkata: "Bagi saya, ini adalah ringkasan dari Chelsea. Mereka punya pemain-pemain dengan kecerdasan individu, tapi mereka tidak benar-benar bermain sebagai sebuah tim.

"Tidak ada pola permainan yang nyata dan saya masih berpikir, jika Leeds melakukannya dengan lebih baik, mereka bisa menimbulkan masalah."

Artikel Tag: Leeds United vs Chelsea, Leeds United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kesulitan-kalahkan-leeds-united-chelsea-sudah-mirip-klub-championship
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini