Milan Siap Lawan Liverpool Demi Dapatkan Crysencio Summerville

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 07:30 WIB
Crysencio Summerville,

Crysencio Summerville,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan siap bertarung dengan Newcastle United dan Liverpool untuk mendapatkan pemain Leeds United, Crysencio Summerville dengan status free transfer.

Laporan terbaru dari Football Transfers, Leeds United sangat menyadari ketertarikan terhadap Crysencio Summerville, dan mereka ingin menangkalnya dengan kontrak baru untuk pemain sayap tersebut.

Leeds sendiri saat ini berada di peringkat ketiga di divisi Championship, dan memiliki kesempatan besar untuk kembali ke Liga Primer.

Hal tersebut tentunya akan memberi mereka kesempatan yang lebih baik untuk mempertahankan Summerville. Kesepakatan baru sepertinya tidak akan ditandatangani oleh sang pemain hingga dirinya mengetahui di liga mana Leeds akan bermain.

Lebih lanjut lagi, AC Milan dilaporkan sebagai salah satu klub yang cukup serius ingin mendatangkan sang pemain. Namun minat rossoneri kepada Summerville, akan bergantung pada masa depan Rafael Leao.

Jika pemain asal Portugal tersebut jadi meninggalkan di pada musim panas, maka mau tidak mau rossoneri harus mendatangkan winger kiri yang baru.

Namun selain Milan, beberapa klub Premier league pun dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Summerville, termasuk Newcastle United dan Liverpool, dimana keduanya menawarkan gaji yang cukup tinggi.

Pemain berusia 22 tahun ini telah mencetak 17 gol dan delapan asis dalam 38 pertandingan Championship, namun ia dapat mencapai harga sekitar 45 juta Poundsterling jika ada penawaran yang masuk. Harga tersebut mungkin akan naik jika mereka mendapatkan promosi saat posisi tawar mereka menguat.

Artikel Tag: Crysencio Summerville, AC Milan, Newcastle United, Liverpool, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-lawan-liverpool-demi-dapatkan-crysencio-summerville
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini