Lazio Siap Saingi Chelsea dan Real Madrid Gaet Bek Villarreal

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Jun 2021, 15:46 WIB
Lazio mengincar servis Pau Torres

Pau Torres

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap bersaing dengan Chelsea dan Real Madrid dalam perburuan servis defender Villarreal, Pau Torres menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

Lazio disebut akan memperkuat lini pertahanan di bursa transfer musim panas tahun ini dan bisa melakukannya dengan berbelanja pemain bulan depan.

Seperti dilansir media asal Italia, Cittaceleste, Biancocelesti kini dikaitkan dengan defender asal Spanyol milik Villarreal, Pau Torres dengan kemungkinan transfer permanen.

The Aquile bukan satu-satunya klub yang memantau perkembangan Torres dalam beberapa bulan ke depan. Dua klub papan atas Eropa, Chelsea dan Real Madrid juga memantau sang defender, akan tetapi masih belum diketahui sejauh mana minat kedua klub tersebut terhadap pemain bertalenta asal Spanyol.

Torres mendapat perhatian yang lebih banyak di Eropa setelah membantu The Yellow Submarine meraih trofi Liga Europa musim lalu. Defender asal Spanyol tersebut menorehkan sembilan penampilan di turnamen tersebut termasuk penampilan mengesankan saat melawan Arsenal di leg kedua semifinal.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pemain 24 tahun memiliki nilai transfer sebesar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) meski saat ini nilainya kemungkinan berubah setelah penampilan menjanjikan yang ditunjukkannya di Liga Europa. Pau Torres masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi yang tersisa dengan tim besutan Unai Emery.

Sebelumnya klub ibukota Italia tersebut sempat dikaitkan dengan transfer bek tengah berpengalaman milik Sassuolo, Gian Marco Ferrari.

Artikel Tag: Lazio, Villarreal, Pau Torres

2447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini