Lazio Sambut Kembalinya Tiga Pemain Bintang di Formello

Penulis: Vina Enza
Sabtu 31 Jul 2021, 14:22 WIB
Lazio siap sambut Immobile, Acerbi dan Correa

Immobile dan Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio menyambut kehadiran tiga pemain bintang, Ciro Immobile, Francesco Acerbi dan Joaquin Correa di Formello pada Sabtu (31/07) waktu setempat. Ketiganya baru bisa bergabung dengan rekan-rekan satu timnya setelah selesai jalani liburan usai bela timnas masing-masing.

Maurizio Sarri akan menyambut kehadiran tiga pemain bintang Lazio pada Sabtu (31/07) waktu setempat, Ciro Immobile, Francesco Acerbi dan Joaquin Correa telah rampung menjalani liburan masing-masing setelah melakoni tugas internasional di Euro 2020 dan Copa America.

Seperti dilansir oleh surat kabar Italia, La Repubblica mengungkapkan ketiga pemain tersebut akan memulai sesi latihan di Formello Sabtu besok setelah menjalin komunikasi dengan pelatih 62 tahun selama beberapa pekan terakhir.

Maurizio Sarri termotivasi dan senang menyambut kedatangan mereka dan menyadari betapa penting kehadiran mereka untuk Biancocelesti dan menjelaskan filosofi.

Acerbi akan menjadi pemimpin di lini pertahanan di formasi empat pemain belakang. Sedangkan Immobile akan menjadi pimpinan di lini serang membantu timnya menggiring bola demikian juga dengan menciptakan ruang dan menyerang dari kedalaman.

Dengan hengkangnya Senad Lulic bulan lalu, striker 31 tahun tersebut akan mengemban jabatan kapten secara permanen. Sarri senang bisa bekerja dengan dua pemimpin tersebut yang tidak diragukan lagi menjadi pemain kunci dalam skuatnya musim depan.

Sedangkan Joaquin Correa juga kembali berlatih mulai Sabtu ini meski masa depannya di Olimpico masih diragukan hingga saat ini. Ia merupakan pemain yang berada di peringkat teratas dalam daftar jual The Aquile akan tetapi hingga saat ini masih belum tawaran konkrit yang datang.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-sambut-kembalinya-tiga-pemain-bintang-di-formello
1909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini