Lazio Rampungkan Transfer Marcos Antonio Dari Shakhtar Donetsk

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Jun 2022, 21:19 WIB
Gelandang incaran Lazio

Marcos Antonio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang berusaha merampungkan transfer gelandang Shakhtar Donetsk, Marcos Antonio dengan nilai transfer sebesar 8 Juta Euro ditambah bonus di musim panas ini. Sang pemain siap menjadi rekrutan pertama tim besutan Maurizio Sarri.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sport Italia, Lazio dan Shakhtar Donetsk telah saling bertukar dokumen pada Jumat (03/06) kemarin dan proses transfernya secara efektif telah rampung. Biancocelesti kabarnya akan membayar mahar sebesar 8 Juta Euro ditambah bonus 2 Juta Euro untuk servis gelandang asal Brasil, Marcos Antonio yang akan menginjak 22 tahun bulan ini.

Ia bergabung dengan klub asal Ukraina tersebut pada Februari 2019 lalu dari Estoril Praia dengan nilai transfer 3,5 Juta Euro dan ia dikontrak hingga Juni 2025 mendatang. Akan tetapi invasi Rusia ke Ukraine mengentikan kesempatan untuk bermain sepak bola secara profesional, dan pihak klub berusaha untuk menjual para pemain bintangnya.

Marcos Antonio telah mencetak tiga gol dan menyumbangkan satu assist dalam 28 pertandingan di bawah pelatih Roberto De Zerbi musim ini. Juventus dan Manchester United juga dikaitkan dengan transfer pemain asal Brasil tersebut.

Sementara The Aquile meihatnya sebagai pemain pengganti yang sesuai untuk Lucas Leiva yang telah dilepas dengan bebas transfer di akhir kontraknya di Olimpico. Selain Leiva kabarnya klub ibukota Italia tersebut juga terancam kehilangan servis dua gelandang andalan mereka yakni Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic.

Artikel Tag: Lazio, Marcos Antonio, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-rampungkan-transfer-marcos-antonio-dari-shakhtar-donetsk
3018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini