Lazio Pantau Benjamin Sesko Dari RB Salzburg di Bursa Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jan 2022, 16:40 WIB
Lazio incar Benjamin Sesko

Benjamin Sesko (foto:youtube)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang memantau dari dekat penyerang milik RB Salzburg, Benjamin Sesko. Klub ibukota Italia sedang disibukkan mencari striker pelapis baru untuk menggantikan Vedat Muriqi.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport, direktur olah raga Lazio, Igli Tare memiliki beberapa pilihan untuk memperkuat lini serang tim besutan Maurizio Sarri di bursa transfer bulan ini dan telah mengincar penyerang 18 tahun asal Slovenia, Benjamin Sesko sebagai salah satu opsi kuat.

Dibanderol 15 Juta Euro (sekitar Rp. 255 Miliar), Biancocelesti yakin Sesko bisa menjadi pemain yang tepat untuk memperkuat lini serang mereka, meski untuk mewujudkan transfernya mereka harus cepat mengajukan tawaran sebelum nilai transfernya semakin mahal.

Pemain 18 tahun, Sesko yang dikontrak RB Salzburg hingga 2026 mendatang, telah menorehkan 24 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 1092 menit.

Di periode tersebut, ia telah mencetak tujuh gol dan menyumbangkan enam assist. Selain Sesko, klub asal Roma juga dikaitkan dengan Divock Origi dari Liverpool dan Jonathan Burkardt dari Mainz, tapi sebelumnya mereka harus mencarikan klub baru untuk striker pelapis terpinggirkan, Vedat Muriqi.

Sejauh ini striker internasional Kosovo tersebut masih belum ada yang berminat untuk merekrutnya. Meski sebelumnya kembali bermain di Turki menjadi sebuah pilihan selain bergabung dengan Hull City di liga Inggris.

Artikel Tag: Lazio, Benjamin Sesko, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-pantau-benjamin-sesko-dari-rb-salzburg-di-bursa-januari-ini
1653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini