Lazio Jatuhkan Hukuman Denda Pada Luis Alberto

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Jul 2021, 18:21 WIB
Lazio jatuhkan hukuman denda pada Luis Alberto

Luis Alberto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan telah menjatuhkan hukuman denda pada salah satu pemain bintangnya, Luis Alberto yang menunda kepulangannya dari liburan musim panas dan nampaknya ingin meninggalkan klub ibukota Italia.

Menurut kabar yang dilansir Il Corriere dello Sport, Lazio telah menjatuhi hukuman denda pada Luis Alberto yang menunda kepulangannya dari liburan musim panasnya dan nampaknya memaksa untuk hengkang ke klub lain.

Pemain asal Spanyol tersebut seharusnya hadir di Formello pada Kamis (08/07) waktu setempat untuk memulai sesi latihan pramusim di bawah pelatih baru, Maurizio Sarri. Akan tetapi eks pemain Liverpool tersebut tidak datang ke pusat latihan.

Tindakannya tersebut membuat kesal pihak klub, direktur olah raga Igli Tare meminta pemain 28 tahun tersebut untuk bergabung dengan rekan-rekan satu timnya yang lain akan tetapi masih belum jelas apakah pemain asal Spanyol tersebut akan pergi ke Auronzo di Cadore pada Sabtu pagi waktu setempat untuk memulai program pramusim Biancocelesti.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Alberto secara tidak langsung memberitahukan pada pihak The Aquile bahwa ia ingin hengkang di musim panas ini. Juventus, Milan, Inter dan Atletico Madrid telah dikaitkan dengan transfer sang pemain, meski pihak klub belum mendapatkan tawaran resmi. Pemain 28 tahun tersebut bergabung dengan klub ibukota pada 2016 lalu dan kontraknya di Stadio Olimpico akan kadaluarsa pada 2025 mendatang.

Sarri nampaknya akan membahas permasalahan tersebut saat ia diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih The Aquile pada Jumat ini. Sementara itu Elang ibukota dipastikan telah mengamankan servis Elseid Hysaj dan Felipe Anderson yang akan segera bergabung dengan tim.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-jatuhkan-hukuman-denda-pada-luis-alberto
5092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini