Lazio Berminat Rekrut Penyerang Crotone di Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Mar 2021, 12:36 WIB
Lazio minati Messias

Junior Messias diminati Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk merekrut penyerang Crotone, Junior Messias di bursa musim panas mendatang. Nilai transfer pemain asal Brazil tersebut ditaksir mencapai 4 hingga 5 Juta Euro.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Italia, Attilio Malena seperti dikutip Il Calcio Calabrese, Biancocelesti sedang mempertimbangkan pemain 29 tahun asal Brazil, Junior Messias yang saat ini membela Crotone.

“Ia ditakdirkan untuk hengkang, Crotone sangat penting dalam pertumbuhannya sebagai seorang pemain, namun ia telah menunjukkan bahwa ia mampu tampil dengan baik di Serie A,”ujarnya.

“Ada banyak klub yang menanyakan tentang dirinya di bursa Januari lalu, tim-tim seperti Torino dan Lazio telah melakukan pergerakan di Juni lalu dengan menargetkan untuk merekrutnya di bursa transfer mendatang.

“Nilai transfernya antara 4 hingga 5 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar sampai dengan 80 Miliar), pastinya The Aquile adalah salah satu klub yang telah melakukan pergerakan untuk Messias.

“Ia adalah pemain yang atraktif, dengan harga yang bersaing, ia telah menunjukkan bahwa ia serba bisa dan ia adalah pemain yang lengkap.”

Messias yang dikontrak oleh tim asal Calabria hingga 2024 telah menorehkan 26 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21 dengan menorehkan menit bermain secara keseluruhan sebanyak 2309 menit. Di saat itu ia telah mencetak enam gol dan menyumbangkan tiga assist. Tim besutan Simone Inzaghi baru saja mengalahkan tim besutan Serse Cosmi tersebut dengan skor 3-2 di Jumat malam lalu.

Artikel Tag: Lazio, Crotone, Junior Messias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-berminat-rekrut-penyerang-crotone-di-musim-panas-nanti
2495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini