Laga Liga Europa Antara MU Kontra Real Sociedad Akan Digelar di Italia

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Feb 2021, 17:15 WIB
Venue laga Liga Europa antara MU kontra Real Sociedad dipindah ke Italia

MU

Berita Liga Europa: Karena laga tak lagi bisa digelar di Spanyol, venue untuk laga Liga Europa babak 32 besar antara MU kontra Real Sociedad akhirnya dipindah ke Italia, di Allianz Stadium milik Juventus.

Karena pembatasan penerbangan yang diterapkan pemerintah Spanyol, skuat Setan Merah tak bisa terbang ke San Sebastian untuk laga leg pertama, jadi lokasi laga dipindah ke venue netral, Allians Arena, sementara waktu pertandingan masih sama, pada 18 Bebruari jam 5.55 petang waktu setempat.

Kedua klub sudah menyetujui pergantian lokasi laga, sementara laga lag kedua tetap akan digelar di Old Trafford pada Kamis (25/2).

Keputusan perpindahan lokasi laga tersebut dikeluarkan oleh UEFA dalam pengumuman resmi mereka.

“UEFA mengkonfirmasi bahwa laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa antara Real Sociedad de Futbol dan Manchester United FC sekarang akan berlangsung di stadion Juventus di Turin.

“Tanggal pertandingan (18 Februari 2021) dan waktu kick-off (18.55 CET) tetap tidak berubah.

“UEFA ingin berterimakasih pada Real Sociedad de Futbol dan Manchester United FC atas kerjasama dan bantuan erat mereka dalam menemukan solusi untuk masalah yang dihadapi, serta pada federasi sepak bola Italia dan Juventus atas dukungan dan persetujuan mereka untuk menjadi tuan rumah laga tersebut.”

Nantinya akan ada beberapa wajah familiar di tim Sociedad, seperti mantan pemain MU, Adnan Januzaj, dan mantan legenda Man City, David Silva.

Artikel Tag: MU, Real Sociedad, Liga Europa

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini