AC Milan Perlu Perbaiki Hal Ini Untuk Singkirkan Roma dari Liga Europa

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 18 Apr 2024, 13:32 WIB
Stefano Pioli memberikan keterangan pers, jelang bentrokan AS Roma vs AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Europa (19/4) / via Getty Images

Stefano Pioli memberikan keterangan pers, jelang bentrokan AS Roma vs AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Europa (19/4) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih AC Milan yaitu Stefano Pioli, memberikan keterangan pers jelang bentrokan timnya melawan AS Roma di leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Dini hari besok (19/4), AC Milan bakal bertandang ke Stadion Olimpico untuk meladeni perlawanan AS Roma di leg kedua babak delapan besar Liga Europa.

Milan sendiri dituntut untuk menang dengan margin dua gol, karena pada leg pertama pekan lalu mereka tumbang 0-1 dari Roma di San Siro.

Bicara soal laga di Olimpico yang tinggal beberapa jam lagi, pelatih Stefano Pioli mengaku optimis AC Milan bisa menaklukkan Roma di kandangnya.

"Tentu saja ini akan menjadi laga dengan level tinggi. Kita harus lebih memperhatikan detail laga ketimbang Kamis pekan lalu."

"Saya yakin tim bisa melakukannya," sambung sang allenatore.

Ketika ditanya lebih lanjut soal aspek apa yang harus ditingkatkan oleh Milan untuk bisa meraih kemenangan, Pioli bilang anak asuhnya harus lebih disiplin dalam hal bertahan.

"Itu hal yang krusial. Jika kita bisa bertahan dengan baik, maka kami bisa memenangkan laga," ujar pelatih berkepala plontos.

"Hasil paling adil (pada leg pertama) seharusnya imbang, namun itu tidak terjadi."

"Roma lebih baik dari kami di sejumlah detail. Namun jika kita bisa memperbaiki sejumlah detail kecil, maka itu bisa menjadi pembeda."

"Saya tahu kemampuan para pemain saya dan saya mempercayai mereka," tutup Pioli.

Artikel Tag: AC Milan, Stefano Pioli, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-perlu-perbaiki-hal-ini-untuk-singkirkan-roma-dari-liga-europa
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini