Real Madrid Merilis Daftar Skuad Jelang Lawan Sociedad

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 19:48 WIB
Real Madrid Merilis Daftar Skuad Jelang Lawan Sociedad

Real Madrid Merilis Daftar Skuad Jelang Lawan Sociedad

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah merilis daftar skuad yang akan bertandang ke negara Basque untuk pertandingan La Liga besok malam melawan Real Sociedad.

Real Madrid harus bermain dengan tenang melawan tim berkualitas seperti Real Sociedad, karena tim donostiarra memiliki kualitas untuk menjadi ancaman setiap kali Los Blancos lengah.

Lini pertahanan patut diwaspadai Take Kubo yang pastinya akan menjadi pelapis tangguh Fran Garcia. Dan, dalam perkembangan besar, gelandang bintang Jude Bellingham hilang dari daftar pemain yang akan melakukan perjalanan menghadapi pasukan Imanol Alguacil. Bellingham tidak berlatih bersama tim hari ini karena gastroenteritis, tetapi Carlo Ancelotti mengisyaratkan bahwa dia mungkin masuk dalam daftar skuad. Namun ternyata, dia ketinggalan.

Ferland Mendy adalah salah satu pemain penting yang absen di Real Madrid meskipun Ancelotti mengonfirmasi bahwa pemain Prancis itu telah pulih. Rodrygo yang hari ini tidak berlatih karena flu, masuk dalam daftar skuad. Thibaut Courtois juga absen, meski Ancelotti mengonfirmasi bahwa pemain Belgia itu bisa bermain minggu depan melawan Cadiz

“Saya harus memikirkan matang-matang mengenai starting XI karena benar-benar ada kelelahan dan pemain tertentu belum pulih 100%. Saya harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk kiper. Courtois baik-baik saja, dia akan ikut bersama kami minggu depan dan akan tersedia melawan Cádiz," katanya. Kemungkinan akan ada beberapa perubahan pada starting XI pada hari Jumat, dengan pemain seperti Arda Guler, Kepa Arrizabalaga, dan Dani Ceballos akan tampil.

Artikel Tag: Real Madrid, Real Sociedad, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-merilis-daftar-skuad-jelang-lawan-sociedad
1433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini