Stefano Pioli Akui AC Milan Kalah Kualitas dari AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 19 Apr 2024, 13:06 WIB
Stefano Pioli mengakui AC Milan kalah kualitas dari AS Roma, usai tersingkir di babak delapan besar Liga Europa musim ini / via Getty Images

Stefano Pioli mengakui AC Milan kalah kualitas dari AS Roma, usai tersingkir di babak delapan besar Liga Europa musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Stefano Pioli secara jantan mengakui AC Milan kalah kualitas dari AS Roma, usai Rossoneri tersingkir di babak delapan besar Liga Europa.

Dini hari tadi (19/4), AC Milan menyambangi markas AS Roma di Stadion Olimpico pada laga leg kedua babak delapan besar Liga Europa.

Punya misi untuk mengejar defisit tiga gol pasca kalah 0-3 di leg pertama, Milan malah sudah ketinggalan 0-2 dalam waktu 20 menit lewat gol-gol yang dicetak oleh Gianluca Mancini dan Paulo Dybala.

Setelah itu, angin sebenarnya sempat berhembus ke arah Milan setelah AS Roma harus bermain dengan 10 orang pasca kartu merah yang diterima Zeki Celik.

Namun Rossoneri cuma bisa mencetak satu gol hiburan saja melalui tandukan Matteo Gabbia dan tetap kalah 1-2.

Skor agregat menjadi 3-1 untuk AS Roma dan Milan pun terpaksa angka koper lebih dulu dari ajang Liga Europa musim ini.

Bicara soal terhentinya langkah Milan di babak perempat final, pelatih Stefano Pioli secara jantan mengakui keunggulan Roma.

"Kita meninggalkan turnamen ini dengan penyesalan. Roma jauh lebih berkualitas dan bermain dengan penuh determinasi di laga dua leg. Mereka pantas untuk lolos," ucap Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Kami jelas kekurangan kualitas, dikarenakan tidak bisa menciptakan peluang yang benar-benar membahayakan."

"Kami memang banyak memiliki situasi di kotak penalti mereka, namun tidak ada peluang emas yang tercipta," sambung Pioli.

"Seharusnya kita bisa membuat banyak peluang, apalagi dengan kondisi mereka bermain dengan 10 orang."

"Akan tetapi kita tidak punya kualitas dan determinasi yang cukup untuk membalikkan keadaan, apalagi setelah tertinggal 0-2," tutup sang allenatore.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefano-pioli-akui-ac-milan-kalah-kualitas-dari-as-roma
2311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini