Kubu Lionel Messi Bantah Rumor Kesepakatan dengan Inter Miami

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 18 Mei 2022, 18:30 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Kubu Lionel Messi dengan tegas membantah klaim bahwa sang superstar akan membeli 35% saham klub MLS Inter Miami yang saat ini dimiliki oleh David Beckham dan bergabung dengan tim tersebut tahun depan.

Rumor kesepakatan antara Lionel Messi dan Inter Miami muncul di acara Futbol Total DirecTV beberapa waktu lalu. Namun hal tersebut kemudian dibantah oleh perwakilan Messi setelah media Prancis Le Parisien menghubungi mereka untuk mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Le Parisien juga menginformasikan bahwa pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu saat ini belum memutuskan masa depannya.

Messi memiliki kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga 2023 dan dilaporkan pada bulan April bahwa dia telah memutuskan untuk tetap di Paris untuk tahun kedua dari kesepakatan yang telah ditandatanganinya pada saat kedatangannya musim panas lalu.

Messi telah menjalani tahun pertama yang cukup sulit di Paris. Sejauh ini ia hanya mampu mencetak enam gol dalam 25 penampilannya di Ligue 1 musim ini. Bagaimana pun ia memiliki catatan assist yang baik, dengan 13 assist ia berada di urutan kedua daftar Top Assist Ligue 1 di bawah Kylian Mbappe dengan 19 assist.

Messi sempat menjadi bahan ejekan dari pendukung Paris Saint-Germain setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. Rekan setimnya Angel Di Maria mengungkapkan beberapa waktu lalu bahwa pria berusia 34 tahun itu sama sekali tidak terpengaruh dengan cemoohan yang diterimanya, namun hal ini bisa saja menjadi salah satu pertimbangan ketika ia mengambil keputusan terkait masa depannya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kubu-lionel-messi-bantah-rumor-kesepakatan-dengan-inter-miami
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini