Kjaer, Ibrahimovic, dan Calabria Jadi Kandidat Wakil Kapten Baru AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Jun 2021, 15:43 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simon Kjaer, Zlatan Ibrahimovic, dan Davide Calabria dikabarkan menjadi kandidat wakil kapten baru setelah Gianluigi Donnarumma meninggalkan AC Milan.

La Gazzetta dello Sport belakangan ini menyorot bagaimana Kjaer menjadi semacam pahlawan atas sikap luar biasa yang ia tunjukan dalam momen mencekam saat Christian Eriksen pingsan di tengah pertandingan grup Piala Eropa antara Denmark melawan Finlandia beberapa waktu lalu. Alhasil, tagar #KjaerCapitano pun mencuat di media-media sosial yang kini mungkin akan menjadi kenyataan.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, bek tengah 32 tahun tersebut merupakan salah satu kandidat untuk menjadi wakil kapten baru Rossoneri setelah kepergian Donnarumma mengingat penjaga gawang yang sebelumnya memegang jabatan tersebut saat ini bakal merampungkan transfernya ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama klub berakhir 30 Juni nanti.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Kjaer akan bersaing dengan Ibrahimovic dan Calabria untuk memegang peran sebagai deputi kapten. Kendati demikian, hal tersebut akan terwujud jika Alessio Romagnoli bertahan di klub dan/atau tidak dicopot dari jabatannya. Kemungkinan besar situasi akan lebih jelas dalam beberapa pekan ke depan.

Pasalnya, masa depan Romagnoli sendiri saat ini tengah tak menentu. Jika ia benar-benar hengkang musim panas ini, maka ketiga nama yang disebutkan sebelumnya tak hanya menjadi kandidat wakil kapten, tetapi menjadi kandidat pemegang ban kapten baru Milan musim depan.

Artikel Tag: Milan, Kjaer, ibrahimovic, Calabria, donnarumma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kjaer-ibrahimovic-dan-calabria-jadi-kandidat-wakil-kapten-baru-ac-milan
1890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini