Kemenangan 2-1 Atas Persepak Jadi Uji Coba Terakhir Semen Padang FC Jelang Liga 2

Penulis: Dayat Huri
Senin 09 Mar 2020, 23:45 WIB
Kemenangan 2-1 Atas Persepak Jadi Uji Coba Terakhir Semen Padang FC Jelang Liga 2

Laga Semen Padang FC vs Persepak Payakumbuh di laga uji coba, Minggu (8/3)/foto dok MOSPFC

Berita Liga 2 Indonesia: Kemenangan 2-1 yang berhasil dicatatkan Semen Padang FC atas Persepak Payakumbuh, Minggu (8/3) sore disebut Eduardo Almeida sebagai uji coba terakhir timnya jelang mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 yang rencananya mulai bergulir pertengahan Maret ini.

Pada pertandingan pembuka turnamen Wali Kota Cup I di Lapangan Porseba Subarang Batuang, Payakumbuh tersebut, dua gol Kabau Sirah dicetak oleh pemain penyerang anyar Vivi Asrizal. Sedangkan gol balasan Persepak Payakumbuh dicetak oleh Putra Aidil.

Atas hasil positif yang diraih timnya tersebut, Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengaku cukup puas atas performa Nur Iskandar dan kawan-kawan. Menurutnya, skuat Semen Padang FC menunjukkan progres yang cukup baik dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

"Kia lihat dari laga ke laga terus ada peningkatan permainan oleh pemain. Kita akan terus genjot itu," kata pelatih asal Portugal itu seperti dilansir laman resmi Semen Padang FC.

Sepanjang pramusim kali ini, Semen Padang FC sudah menjalani enam kali laga uji coba. Hasilnya, tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan jadi rapor tim kebanggaan Urang Awak itu.

Semen Padang FC sendiri direncanakan mengawali petualangannya di Liga 2 2020 dengan menghadapi tim tetangga PSPS Riau pada 15 Maret nanti. Kemenangan wajib diraih M. Nur Iskandar dan kawan-kawan untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain dalam menatap musim ini sekaligus mencapai target kembali promosi ke kasta tertinggi sepak bola tanah air pada akhir musim nanti.

"Ini laga terakhir kita dalam uji coba. Seminggu ke depan kita akan melanjutkan program latihan seperti biasa," kata Eduardo kemudian.

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang, Eduardo Almeida

1622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini