PSBS Biak tak Ingin Terlena Jalani Leg Kedua di Kandang Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 09 Mar 2024, 06:30 WIB
Pemain bertahan PSBS Biak, Otavio Dutra

Pemain bertahan PSBS Biak, Otavio Dutra/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: PSBS Biak pantang terlena atas kemenangan telak 3-0 yang berhasil mereka dapat atas Semen Padang FC pada leg pertama final Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Tim berjuluk Badai Fasifik itu diwanti-wanti untuk tetap waspada kala melkaoni leg kedua di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (9/3) malam pukul 19.00 WIB.

Pemain senior, PSBS Barito Otavio Dutra mengaku timnya saat ini dalam tren positif. Performanya terus meningkat sehingga memberi dampak baik.

"Kami dalam kondisi terbaik saat ini. Semua pemain sudah siap menghadapi laga leg kedua menghadapi Semen Padang," ujar mantan pemain Persija Jakarta itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kami sudah menang 3-0, hasil ini sangat baik dan menjadi modal kami menuju markas Semen Padang," imbuhnya.

Saat ini PSBS Biak memiliki keuntungan setelah menang di leg pertama. Kemenangan yang diyakini dapat memotivasi tim untuk membawa pulang gelar juara ke kota Biak sebagai tekad tim untuk membuat sejarah bagi masyarakat Biak dan Papua.

Namun Otavio Dutra tak lupa mengingatkan pemain untuk tidak larut dalam euforia yang sudah diraih tim. Dia berharap pemain tetap waspada saat melawan Semen Padang FC yang dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari suporter setianya di laga nanti.

Dia menegaskan bahwa tim lawan ingin membalas kekalahan di leg pertama. Apalagi sejauh ini tim berjuluk Kabau Sirah itu terbilang kuat ketika tampil di kandang dengan dukungan maksimal dari suporternya.

"Mereka pasti ingin membalas kekalahan di hadapan pendukungnya. Saya hanya ingatkan pemain kita wajib waspada," pungkas Otavio Dutra.

Artikel Tag: PSBS Biak, Liga 2, otavio dutra, Semen Padang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psbs-biak-tak-ingin-terlena-jalani-leg-kedua-di-kandang-semen-padang-fc
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini