PSBS Biak Bertekad Bawa Pulang Trofi Liga 2 untuk Masyarakat Biak dan Papua

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Mar 2024, 01:00 WIB
Skuat PSBS Biak ingin bawa pulang trofi Liga 2

Skuat PSBS Biak ingin bawa pulang trofi Liga 2/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Jelang partai final Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 kontra Semen Padang FC, PSBS Biak dalam motivasi berlipat ganda. Tim bertekad untuk meraih juara musim ini meskipun tiket promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan sudah diraih.

Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas menegaskan bahwa timnya ingin menorehkan sejarah baru untuk mewujudkan keinginan para pendukungnya, yaitu mengembalikan kejayaan sepak bola Papua di kompetisi sepak bola Tanah Air.

"Tugas kami lolos ke Liga 1 sudah selesai dan sesuai dengan target. Kini saatnya kita berjuang untuk membawa pulang gelar juara Liga 2 untuk masyarakat Biak dan seluruh masyarakat Papua," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Masyarakat sangat merindukan kembali ada tim Papua yang bisa bersaing lagi di Liga 1 dan ini sudah kami wujudkan. Sekarang kami ingin memberikan hadiah bagi mereka dengan membawa pulang gelar juara nanti," imbuhnya.

Selain memburu gelar juara, PSBS Biak juga fokus meraih gelar lainnya yaitu top skor yang dipegang striker asal Brasil Alexsandro Perreira dengan koleksi 17 golnya.

Laga final kompetisi kasta kedua Tanah Air itu akan menggunakan sistem home and away. Tim berjuluk Badai Pasifik mendapat kesempatan leg pertama menjamu Semen Padang FC di Stadion Cendrawasih, Biak, Selasa (5/3) sore. Kemudian final leg kedua akan berlangsung di kandang Kabau Sira, Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3).

"Apapun jadwal yang sudah dibuat PT. Liga Indonesia Baru kami taati sebagai regulasi yang telah dibuat. Kami memberikan apresiasi kepada operator Liga karena Stadion Cenderawasih bisa kami gunakan sebagai markas kami selama bergulirnya Liga 2," pungkas Yan Permenas Mandenas.

Artikel Tag: PSBS Biak, Liga 2, Semen Padang FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psbs-biak-bertekad-bawa-pulang-trofi-liga-2-untuk-masyarakat-biak-dan-papua
1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini