Vendry Mofu tak Segan Bocorkan Kekuatan Semen Padang FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Mar 2024, 06:15 WIB
Gelandang PSBS Biak, Vendry Mofu

Gelandang PSBS Biak, Vendry Mofu/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Jelang final leg pertama Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 PSBS Biak tidak khawatir dengan kekuatan Semen Padang FC. Sebab di tim mereka saat ini nama Vendry Mofu yang cukup lama berseragam Kabau Sirah. 

Pemain asal Papua itu memang cukup lama memperkuat Semen padang FC mulai tahun 2010-2013, terakhir pada musim 2022/2023 lalu. Sehingga dia memahami karakter timtim kebanggaan warga Sumbar itu. 

Kini dia telah berganti seragam menjadi bagian dari PSBS Biak. Dia bangga akan membuat sejarah baru lolos ke Liga 1 Indonesia musim depan dan sedang berburu gelar juara Liga 2 musim ini.

"Saat ini saya perkuat PSBS sudah menjadi tanggung jawab saya untuk membawa PSBS juara," ucap pemain kelahiran 10 september 1989 itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia. 

"Kami akan berjuang habis-habisan untuk juara tahun ini. Manajemen dan seluruh pemain sudah bertekad dan akan kami perjuangkan," imbuhnya.

Untuk itu Vendry Mofu tak segan untuk membocorkan kekuatan Semen Padang FC yang akan menjadi lawan bertanding di Stadion Cendrawasih Biak, Selasa (5/3) nanti. 

"Semen Padang memiliki semangat juang yang tinggi. Saat ini mereka banyak pemain muda yang memiliki semangat juang dan kerja keras. Patut kami waspadai," ujarnya

Dia mengenang saat masih bergabung dengan Kabau Sirah yang selalu mendapat dukungan motivasi dari berbagai pihak.

Selain manajemen juga ada donatur asal Minang yang memotivasi mereka dengan bonus besar. Hal itulah yang menjadi kekuatan lawan jika ingin menjadi juara.

"Selain itu dukungan penonton yang akan datang ke Stadion H Agus Salim, Padang. Mereka akan mendukung penuh tim tuan rumah," pungkas Vendry Mofu.

Artikel Tag: Vendry Mofu, Liga 2, PSBS Biak, Semen Padang FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vendry-mofu-tak-segan-bocorkan-kekuatan-semen-padang-fc
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini