Kalahkan Hellas Verona, Roger Ibanez Puji Persiapan AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Feb 2021, 23:45 WIB
Kalahkan Hellas Verona, Roger Ibanez puji persiapan AS Roma

Roger Ibanez

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Roger Ibanez, memuji persiapan timnya paska kemenangan 3-1 mereka atas Hellas Verona pada Minggu (31/1) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Giallorossi tampil impresif dalam laga tersebut dan berhasil mencetak seluruh 3 gol mereka dalam 9 menit di babak pertama. Gianluca Mancini mencatatkan gol pertama dimenit ke-20, kemudian disusul oleh Henrikh Mkhitaryan dan Borja Mayoral sebelum menit ke-30.

Bicara pada Roma TV seusai laga, Roger Ibanez mengklaim bahwa laga tersebut adalah sebuah laga berat, namun tim mereka sudah melakukan persiapan dengan baik.

“Itu adalah sebuah laga berat, tapi kami berhasil tampil bagus setelah kami melakukan persiapan selama sepekan,” kata Ibanez.

“Kami belajar keras pekan ini untuk mencoba dan memahami bagaimana Verona berusaha membuat dan mengeksploitasi celah. Kami tampil bagus dibabak pertama, kemudian mengamankan hasilnya dibabak kedua.”

Kemenangan atas Hellas Verona menjadi tambahan semangat bagi Roma yang selanjutnya akan bertandang ke Turin untuk laga berat kontra Juventus pada Sabtu (6/2), laga yang sudah tak sabar ditunggu Ibanez.

“Itu akan menjadi sebuah tantangan bagus, tapi sulit. Pekan ini kami harus bekerja lagi dengan baik dan saya pikir kami akan tampil bagus.”

Laga kontra Hellas Verona juga disaksikan oleh dua rekrutan baru Roma, Stepahan El Shaarawy dan Bryan Reynolds yang baru menyelesaikan test medis mereka beberapa jam sebelum kick-off.

Artikel Tag: AS Roma, Hellas Verona, Roger Ibanez

1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini