Kabar Baik, Tiga Penyerang Milan Mulai Pulih Dari Cedera

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 23:16 WIB
Striker Milan Zlatan Ibrahimovic

Striker Milan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar menenangkan akhirnya datang dari sesi latihan AC Milan di Milanello Minggu (2/12) kemarin mengingat tiga penyerang mereka mulai kembali pulih sepenuhnya.

MilanNews menyebutkan bahwa pemulihan diri Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Ante Rebic terus berlanjut. Ketiga penyerang tersebut bergabung dalam sesi pertama latihan skuat akhir pekan kemarin secara penuh dengan anggota tim yang lain.

Setelah kegiatan tersebut berakhir, Rebic dan Leao melanjutkannya dengan aktivitas individu dengan winger asal Kroasia melakukan latihan teknis sementara pemain internasional Portugal kembali bersama anggota skuat Rossoneri yang lain. Terakhir, Ibrahimovic merampungkan seluruh sesi dengan tim.

Il Diavolo akan memulai kembali perjalanan mereka di Serie A musim ini Jum'at (7/1) dini hari nanti dengan menjamu AS Roma di San Siro, dan tentu saja mereka ingin menyapu kemenangan atas klub ibukota dengan kemenangan kedua musim ini setelah mengalahkan mereka di Olimpico pada pekan-pekan awal. Mengingat minimnya pemain di lini depan yang dimiliki Stefano Pioli, kembalinya ketiga bintang tersebut di skuat akan berarti besar.

Ibrahimovic melewatkan pertandingan terakhir tahun 2021 kemarin melawan Empoli akibat beban berlebih pada lututnya. Sementara itu, Leao dipaksa menepi lantaran cedera setelah bermain tanpa henti selama beberapa laga terakhir menyusul absennya Rebic sejak November lalu. Sebagaimana disebutkan sebelumnya, memiliki ketiga pemain tersebut tentu bakal berarti besar bagi Milan.

Artikel Tag: Milan, ibrahimovic, Leao, Rebic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-tiga-penyerang-milan-mulai-pulih-dari-cedera
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini