Kabar Baik Bagi Lazio, Immobile Dinyatakan Sepenuhnya Pulih Dari Cedera

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Des 2022, 07:57 WIB
Lazio dapat kabar baik Immobile telah pulih

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio mendapat kabar baik setelah striker andalan mereka, Ciro Immobile telah dinyatakan sepenuhnya pulih dari cedera yang dialaminya. Pemain 32 tahun tersebut siap berlatih bersama rekan-rekan satu timnya untuk mempersiapkan paruh kedua musim 2022/23.

Para penggemar Lazio mendapatkan kabar gembira saat skuat besutan Maurizio Sarri kembali berlatih setelah libur singkat, yakni striker andalan mereka, Ciro Immobile telah dinyatalan 100 persen pulih dari cedera yang dialaminya.

Sang striker menorehkan 15 penampilan untuk klub ibukota Italia musim ini di Serie A dan juga Liga Europa, mencetak tujuh gol serta menyumbangkan lima assist. Akan tetapi ia mengalami kesulitan dengan cedera paha yang dialaminya pada 16 Oktober lalu dan hanya tampil selama empat menit saja saat melawan Monza pada 10 November lalu.

Sementara itu skuat Maurizio Sarri telah kembali berlatih setelah libur singkat dan striker 32 tahun tersebit dinyatakan lolos dari semua tes medis yang telah dilakukan.

“Ia baik-baik saja, ia telah 100 persen pulih dari cedera itu,”ujar Ivo Pulcini, staf medis timnya via LaLazioSiamoNoi.it

“Ia pastinya akan siap dimainkan saat kompetisi Serie A kembali bergulir.”

Biancocelesti akan kembali berkompetisi pada 4 Januari mendatang melawan Lecce setelah libur Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar. Sementara itu klub ibukota Italia kabarnya dijadwalkan menjalani pemusatan latihan musim dingin di luar negeri.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-bagi-lazio-immobile-dinyatakan-sepenuhnya-pulih-dari-cedera
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini