Julian Nagelsmann Bantah Bayern Munich Tak Serius di Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Okt 2022, 09:00 WIB
Bayern Munich

Julian Nagelsmann (Sumber: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sebagai juara bertahan Bundesliga meraih hasil yang mengecewakan dalam empat laga terakhir di kompetisi kasta tertinggi Jerman itu, yang mana mereka hanya berhasil meraih tiga kali hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan.

Anehnya, Bayern Munich tetap berjaya di Liga Champions Eropa dengan memenangkan dua pertandingan melawan Inter Milan serta Barcelona dengan skor identik 2-0. Fakta itu membuat Bayern dianggap tak lagi serius bermain di Bundesliga, dan mereka diyakini terlalu jemawa setelah memenangkan gelar juara dalam sepuluh musim terakhir.

Mendengar adanya isu tersebut, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, langsung angkat suara. Ia membantah bahwa timnya tak bermain serius di Bundesliga, ia memastikan bahwa anak asuhnya selalu berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya di setiap pertandingan.

“Saya tidak berpikir kami menunjukkan dua wajah yang berbeda di Bundesliga dan Liga Champions. Melawan Barcelona, ​​kami bisa saja tertinggal lebih awal, tapi kami kemudian mencetak gol di awal babak kedua. Itu hanya momentum yang kami gunakan di awal musim, namun tidak lagi terlihat pada akhir-akhir ini,” kata Nagelsmann, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Lebih lanjut, Julian Nagelsmann juga mengetahui bahwa dia menjadi sasaran kritik para penggemar menyusul penampilan buruk Die Bavarian.

“Saya menyimpan setiap kritik ke dalam hati, dan itu menjadi perhatian saya. Setiap dari kita pasti merasakan tanggung jawab, begitu pula saya. Saya tahu bahwa saya memegang tanggung jawab besar untuk pekerjaan ini. Tapi, saya tidak bertanggung jawab atas semuanya, para pemain juga tidak. Ini adalah olahraga tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-bantah-bayern-munich-tak-serius-di-bundesliga
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini