Jose Mourinho: Silakan Jika Totti Ingin Kembali ke AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 30 Sep 2022, 16:35 WIB
Jose Mourinho menyambut dengan tangan terbuka apabila Francesco Totti ingin kembali lagi ke jajaran manajemen AS Roma / via Istimewa

Jose Mourinho menyambut dengan tangan terbuka apabila Francesco Totti ingin kembali lagi ke jajaran manajemen AS Roma / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Manajer AS Roma yaitu Jose Mourinho, mempersilakan Francesco Totti untuk kembali ke Giallorossi sebagai bagian dari jajaran manajemen klub.

Pasca memutuskan untuk pensiun sebagai pemain profesional lima tahun silam, di tahun 2017 Totti sebenarnya sempat menjabat sebagai Direktur Teknik AS Roma.

Namun jabatan tersebut hanya diemban oleh Totti selama dua tahun saja, di mana pada tahun 2019 sang legenda memutuskan untuk cabut dari Stadion Olimpico.

Francesco Totti memutuskan untuk resign dari jabatannya sebagai Direktur Roma, lantaran ia berselisih paham dengan pemilik klub saat itu yakni James Pallotta.

Adapun Pallotta sendiri saat ini sudah bukan lagi pemilik saham mayoritas Roma, karena taipan berdarah AS-Italia itu telah menjual sahamnya kepada Dan Friedkin.

Berdasarkan berita-berita terbaru dari sejumlah media Italia, Totti disebut memiliki hubungan yang baik dengan Dan Friedkin.

Kondisi itu pun membuat Er Pupone dikabarkan bakal kembali lagi ditunjuk menjadi direktur klub oleh Friedkin dalam waktu dekat.

Jose Mourinho selaku manajer AS Roma lalu angkat bicara mengenai peluang kembalinya Totti ke Olimpico.

The Special One mengaku tak masalah apabila Totti ingin kembali menjadi bagian dari Giallorossi dan menyerahkan segala keputusan kepada keluarga Friedkin.

"Saya tidak ada masalah dengan hal tersebut," ucap Totti kepada La Gazzetta dello Sport, terkait kembalinya Totti ke Ibukota Italia.

"Francesco akan selalu menjadi simbol dari Roma, terlepas dari apa pun yang ia lakukan dalam kehidupannya," pungkas The Special One.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Francesco Totti, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-silakan-jika-totti-ingin-kembali-ke-as-roma
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini