Johnstone Gabung Crystal Palace di Puncak Kariernya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 20:52 WIB
Johnstone Gabung Crystal Palace di Puncak Kariernya

Sam Johnstone / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sam Johnstone mengatakan dia tiba di Crystal Palace saat dia mendekati puncak kariernya, dan berharap dia dapat mengabdikan tahun-tahun terbaiknya untuk klub barunya dan mendapatkan panggilan kembali ke tim Inggris dalam prosesnya.

Johnstone bergabung dengan kontrak empat tahun setelah kontraknya di West Brom berakhir, dan berbicara dengan Palace TV untuk pertama kalinya sejak menandatangani kontrak.

"Dua puluh sembilan tahun untuk penjaga gawang akan datang ke puncak karier Anda, dan di situlah saya saat ini," katanya.

"Saya tumbuh dengan semua kesepakatan pinjaman, dan kemudian kepindahan permanen pertama saya ke West Brom selama empat tahun terakhir yang berdampak besar, dan sekarang saatnya untuk melakukan langkah lain.

"Ini adalah kesempatan besar bagi para pemain untuk mengambil apa yang mereka lakukan tahun lalu ke musim baru dan naik ke atas klasemen. Para pemain akan senang melakukannya dengan baik tahun lalu, menjadi sukses dan finis di posisi bagus di Liga Premier.

"Tetapi sebagai pesepakbola, Anda ingin memperbaiki diri sendiri. Saya pikir itu akan menjadi tujuan semua orang di klub, semua pemain dan staf, untuk melakukannya lagi, dan lebih baik."

Sang kiper adalah bagian dari skuat Inggris yang mencapai final Kejuaraan Eropa pada tahun 2021, dan berharap penampilannya di Palace dapat membuatnya mendapatkan kembali tempatnya.

"Itu luar biasa, pengalaman hebat, sesuatu yang akan Anda jalani selamanya," katanya tentang turnamen tersebut.

"Setelah Anda merasakannya, Anda ingin terus masuk ke dalam skuat itu, bersama para pemain tingkat atas, seperti saya akan berada di sana hari demi hari. Itu adalah tujuan pribadi bagi saya, untuk kembali ke skuat itu."

Artikel Tag: Sam Johnstone, Crystal Palace, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/johnstone-gabung-crystal-palace-di-puncak-kariernya
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini