Performa Tengah Meroket, Oliver Glasner Minta Crystal Palace Tetap Membumi

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 18:51 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, meminta timnya untuk tetap endah hati meski mereka saat ini tengah menunjukkan performa yang mengesankan.

Crystal Palace menerima hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Selhurst Park, Kamis (25/4) dini hari WIB, the Eagles meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Eagles di laga tersebut diborong ole Jean-Philippe Mateta di menit ke-55 dan ke-88.

Kemenangan ini sendiri menjadi kemenangan ketiga kalinya secara beruntun setelah sebelumnya mereka mengalahkan tim sekelas Liverpool dan West Ham United. Bahkan, berkat kemenangan ini pula Palace dipastikan bertahan di Premier League musim depan.

Oliver Glasner mengaku bahagia dengan pencapaian timnya. Namun, sang manajer meminta pasukannya tetap rendah hati.

“Bagi saya, penting untuk tetap rendah hati bagi kami semua, karena selalu ada keputusan yang sulit," ujar Glasner dilansir dari laman resmi klub.

"Mungkin jika kami kebobolan melalui penalti, skor akan menjadi 1-1 saat itu, dan saat itu Newcastle mungkin sedikit lebih segar karena mereka tidak menjalani pertandingan tiga hari sebelumnya, tetapi kemudian kami mencetak gol untuk skor 2-0 dan pertandingan ditentukan. Pertandingan ini selalu berlangsung ketat, jadi Anda harus bekerja keras untuk itu, dan kemudian Anda akan mendapatkan hasilnya."

“Bagi kami, yang terpenting adalah tetap lapar dan tetap ambisius, karena semua yang kami lakukan adalah untuk klub, untuk para pendukung dan untuk kami sebagai sebuah tim."

“Sekarang kami merasakan betapa menyenangkannya, semua orang tahu betapa menyenangkannya memenangkan pertandingan, dan sejak pertandingan melawan Liverpool, kami terbang di atas awan, dan sangat menyenangkan di sana karena cuaca cerah dan tidak turun hujan di bawah awan!"

“Kami ingin mempertahankan perasaan ini hingga akhir musim. Sekali lagi, ini adalah kerja keras, tetapi para pemain memberi saya keyakinan bahwa mereka benar-benar bekerja keras untuk masa depan.”

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-tengah-meroket-oliver-glasner-minta-crystal-palace-tetap-membumi
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini