Eddie Howe Pastikan Kesiapan Newcastle Hadapi Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 08:10 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi laga tandang kontra Crystal Palace pada tengah pekan ini.

Pada tengah pekan ini, Newcastle United dijadwalkan akan melakoni laga tunda pekan ke-29 Premier League. Mereka akan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (25/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Palace dalam tengah performa terbaik di mana mereka meraih dua kemenangan beruntun atas Liverpool dan West Ham. Eddie Howe mengakui bahwa Palace akan menjadi lawan yang tangguh di laga ini, namun ia memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi mereka.

“Para pemain memiliki beberapa hari libur setelah pertandingan melawan Tottenham. Saya bersikeras setelah pertandingan melawan Manchester City bahwa jeda tersebut merupakan hal yang sangat baik bagi kami. Setelah melawan Spurs, Anda berpikir ingin langsung bermain karena perasaan tim sangat bagus," ujar Howe seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kami telah mencoba untuk menggunakan waktu secara produktif, memberikan latihan yang baik kepada para pemain, yang merasa nyaman dengan diri mereka sendiri, tetapi tidak kehilangan ritme. Kami telah mencoba untuk menjaga hal tersebut sekonsisten mungkin.”

“Mereka [Palace] memiliki dua penampilan yang sangat bagus dan saya pikir itu sudah seharusnya mereka dapatkan. Mereka telah bermain dengan sangat baik dan mungkin tidak mendapatkan hasil yang pantas mereka dapatkan.”

“Pujian untuk manajer baru yang telah datang dan langsung memainkan sistem baru yang telah mendapatkan yang terbaik dari para pemain yang mereka miliki.”

“Itu memberi mereka platform yang bagus untuk mengekspresikan diri mereka dan saya pikir, bagi kami, kami tidak bisa meremehkan ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya.”

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-pastikan-kesiapan-newcastle-hadapi-crystal-palace
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini