Jelang vs Polandia, Mancini Bela Rekor Ciro Immobile Bersama Italia

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Okt 2020, 10:46 WIB
Mancini membela rekor Immobile bersama timnas Italia

Ciro Immobile setibanya di Polandia (foto:twitter)

Berita Liga Negara: Roberto Mancini mengungkapkan bahwa Italia akan kesulitan menghadapi Polandia karena kehadiran salah satu striker terbaik di dunia Robert Lewandowski. Sang pelatih juga menyuarakan pembelaan terhadap rekor Ciro Immobile bersama timnas yang dianggap tidak secemerlang seperti di Lazio.

Pertandingan kedua Azzuri di Liga Negara tersebut akan dilangsung di Gdansk pada Minggu (11/10) malam waktu setempat. Mereka pernah menang di sana pada Oktober 2018 lalu melalui gol tunggal Cristiano Biraghi yang menjadi titik bali karier Mancini.

“Saya harap tim akan meningkat laga demi laga dan itu yang terjadi, para pemain layak mendapatkan pujian karena mereka telah belajar dengan sangat cepat mengenai segala yang dibutuhkan,” ujar sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

Sempat ada kekhawatiran mengenai cederanya Giorgio Chiellini sehingga Francesco Acerbi atau Angelo Ogbonna yang akan berhadapan dengan striker Bayern Munich, Lewandowski.

“Lewandowski adalah salah satu striker tebaik di dunia selama beberapa tahun, sangat disayangkan kami belum pernah melihatnya bermain di Serie A.

 “Ia sangat penting bagi Polandia meski mereka juga memiliki banyak pemain hebat lainnya, sehingga kemungkinan banyak tim yang akan kesulitan menghadapi pemain seperti Lewandowski dan Edin Dzeko, namun Italia selalu memiliki beberapa defender terbaik di dunia dan masih hingga saat ini, tentu saja kami juga bisa meningkat.”

The Nazionale mengalahkan Moldova 5-0 di laga persahabatan pekan lalu sehingga kini tekanan ada di pundak Immobile untuk mulai menyumbangkan statistik gol yang sama untuk Italia seperti yang ditorehkannya di Lazio.

“Ini mungkin juga karena dua tim bermain dengan cara yang sangat berbeda, Ciro selalu bermain dengan baik bersama kami, jika kami bermain sebanyak 38 pertandingan secara beruntun bersama, ia mencetak 25 gol tapi akan lebih sulit jika hanya anda bersama tidak dalam waktu yang lama.”

Immobile tidak diragukan lagi menjadi favorit untuk memimpin trio penyerang Italia berdampingan dengan Lorenzo Pellegrini dari Roma dan juga antara Federico Chiesa dari Juventus atau Moise Kean dari PSG.

Artikel Tag: Mancini, Immobile, Italia

1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini