Javi Martinez Akui Kecewa Jarang Dilirik Hansi Flick di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 06 Jun 2020, 20:30 WIB
Javi Martinez Akui Kecewa Jarang Dilirik Hansi Flick di Bayern

Javi Martinez (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Gelandang bertahan asal Spanyol, Javi Martinez, mengakui bahwa dia cukup kecewa jarang mendapat kesempatan bermain di bawah besutan Hansi Flick. Padahal dia mengakui apabila saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya.

Sejak Bundesliga kembali bergulir pada pertengahan Mei yang lalu, Bayern Munich telah memainkan 4 pertandingan. Namun Martinez hanya mendapat satu kali kesempatan bermain dari keempat pertandingan tersebut, tepatnya saat masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan Der Klassiker melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, 26 Mei 2020 yang lalu. Dengan demikian di sepanjang musim ini ia hanya mencatat 19 penampilan di semua kompetisi.

Situasi itulah yang membuatnya mulai tidak betah di Bayern Munich, karena ia tipikal pemain yang selalu ingin bermain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Saya adalah tipe pemain yang membutuhkan menit bermain. Situasi dalam beberapa pertandingan tidak ideal untuk saya (tidak dimainkan). Padahal saya bermain cukup baik, dan jika pelatih memilih saya, saya pikir saya akan selalu siap.,” kata Martinez, dilansir Marca.

Di sisi lain, Martinez juga mengaku tidak suka bermain di stadion yang sepi. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang tak kunjung berakhir membuat pemerintah Jerman melarang adanya kerumunan masa, termasuk di dalam stadion, sehingga membuat semua pertandingan lanjutan Bundesliga musim 2019/20 harus dilangsungkan tanpa penonton.

“Saya tidak suka dengan situasi itu. Saya sangat bersemangat, tapi saya membutuhkan teriakan. Hati saya merasa miris ketika kami tiba di Dortmund, dan melihat hanya ada lima orang yang naik sepeda. Tapi saya mengerti kenapa itu harus terjadi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Javi Martinez, Bayern Munich

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini