Jadi Andalan Milan, Tonali Sebut Kondisi Fisiknya 100% Baik

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Jan 2022, 22:47 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali mengungkapkan kondisi fisiknya baik-baik saja meskipun musim ini banyak dimainkan di tengah banyaknya kasus pemain absen yang dialami AC Milan.

Tonali merupakan salah satu pemain terbaik Rossoneri saat menundukkan AS Roma tiga hari lalu, dan jelang duel Serie A kontra Venezia yang berakhir dengan kemenangan 3-0, ia pun sempat berbincang dengan media.

Memang benar bahwa gelandang 21 tahun tersebut telah meningkat tanpa adanya Ismael Bennacer dan Franck Kessie yang sama-sama tengah menjalani tugas internasional di PialaAfrika. Rade Krunic menemaninya saat melawan Giallorossi, namun melawan I Lagunari ia berduet dengan Tiemoue Bakayoko.

Dalam wawancara dengan Sky Italia, sebagaimana dikemukakan oleh MilanNews, mantan bintang Brescia tersebut lantas ditanya mengenai kondisi fisiknya mengingat ia telah memainkan semua pertandingan, baik di Serie A maupun Liga Champions, yang dimainkan Milan musim ini.

"Saya merasa 100%, selama jeda kami memulihkan kembali energi kami dan kami semua baik-baik saja. Jeda ini penting bagi kami menyusul banyaknya cedera yang kami alami," ujarnya.

Tonali juga sempat dinyata mengenai peluangnya menjadi kapten Rossoneri di masa depan dengan Theo Hernandez saat ini memegang tanggung jawab tersebut menyusul absennya Alessio Romagnoli, Davide Calabria, dan Franck Kessie.

"Saya tidak memikirkannya sekarang, kami memiliki kapten yang tidak di sini sekarang. Theo akan mengenakan ban kapten. Saya belum memikirkannya sekarang, kita akan lihat di masa depan," imbuhnya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-andalan-milan-tonali-sebut-kondisi-fisiknya-100-baik
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini