Isi Kekosongan Jadwal Pertandingan, Arema FC Gelar Uji Coba

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Jun 2019, 19:30 WIB
Isi Kekosongan Jadwal Pertandingan, Arema FC Gelar Uji Coba

Latihan skuat Arema FC/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Untuk mengisi jadwal pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2019, Pelatih Arema FC Milomir Seslija, menyusun agenda uji coba yang akan dilakoni timny pada Sabtu (16/6) nanti. Pertandingan nanti akan dijadikannya sebagai simulasi akhir jelang menghadapi PSM Makassar, Minggu (23/6) nanti.

Laga uji coba terus akan dilakukan tim berjuluk Singo Edan itu, setelah timnya menjalani latihan dengan intensitas tinggi yang akan dilakoni para pemainnya selama satu pekan ini.

"Selama kurang lebih sepekan setelah libur Lebaran ini, pemain Arema harus bisa menjalani sesi latihan dengan intensitas tinggi, lalu pada akhir pekan akan ada laga uji coba," ungkap Milo seperti dikuti dari laman We Aremania.

Rencana uji coba tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang akan menutup sesi latihan dengan intensitas tinggi selama sepekan. Pelatih asal Bosnia ini berharap laga uji coba tersebut dapat menjadi simulasi pertandingan sesungguhnya melawan PSM yang dihelat Minggu (23/6).

"Tentu tak mudah jika pemain menjalani laga uji coba setelah berlatih keras dengan intensitas tinggi selama sepekan, tapi mereka harus tetap menjalaninya pelan-pelan, karena ini laga uji coba yang sulit, ini bagian dari persiapan melawan PSM," pungkasnya.

Meski sudah merencanakan uji coba, tim yang nanti akan dihadapinya pada pertandingan pemanasan itu belum disampaikan eks pelatih Madura United tersebut.

Persiapan matang jelang partai lanjutan Liga 1 2019 memang wajib dilakukan Singo Edan untuk terus merangsek di papan klasemen sementara. Sampai sejauh ini, dengan tiga poin yang dikumpulkan, Arema FC masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Milomir Seslija

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini