Investcorp dan RedBird Bersaing Sengit Akuisisi Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Mei 2022, 13:37 WIB
Investcorp dan RedBird Bersaing Sengit Akuisisi Milan

Investcorp dan RedBird Bersaing Sengit Akuisisi Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Investcorp dan RedBird dikabarkan tengah bersaing sengit dalam upaya mereka untuk mengambil alih kepemilikan AC Milan dari Elliott Management.

Proses akuisisi Rossoneri oleh Investcorp tampaknya hampir sepenuhnya rampung, namun kini situasi justru menjadi semakin rumput lantaran munculnya RedBird sebagai kompetitor.

Jurnalis MilanNews Antonio Vitiello memberikan konfirmasi dalam kolomnya bahwa perusahaan asal Amerika Serikat tersebut berupaya membajak langkah Al Ardhi dan kawan-kawan, terlebih sang peminat baru tampaknya lebih diminati Elliott selaku pemilik klub saat ini lantaran mereka sudah berinvestasi di Liverpool, Toulouse, NBA, NHL, dan MLB.

Hal tersebut menunjukkan bahwa mereka adalah pemain serius di dunia olahraga. Meskipun tawaran mereka sedikit lebih rendah daripada perusahaan asal Bahrain, mereka memiliki peluang untuk memenangkan perburuan.

Perusahaan Timur Tengah kini telah melewati masa satu bulan yang secara eksklusif diberikan Elliott, dan mereka telah mengajukan struktur pembiayaan untuk membeli Il Diavolo yang tidak sepenuhnya meyakinkan keluarga Singer lantaran akan ada semacam skema hutang yang dilibatkan.

Baik Investcorp dan RedBird saat ini masih dalam proses untuk berupaya membeli Milan dan pada penghujung musim nanti kemungkinan akan ada gambaran yang lebih jelas mengenai persoalan tersebut. Saat ini, fokus tampaknya lebih tertuju pada perjuangan klub meraih Scudetto mengingat pasukan Stefano Pioli hanya memerlukan empat poin lagi dari dua pertandingan tersisa untuk memenangkan Serie A musim ini.

Artikel Tag: Milan, Investcorp, RedBird, Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/investcorp-dan-redbird-bersaing-sengit-akuisisi-milan
1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini