Ini Yang Membuat Paul Munster Sulit Analisis Kekuatan Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Sep 2021, 06:30 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku cukup kesulitan menganalisa kekuatan Arema FC yang akan dihadapi timnya pada pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/9) nanti.

Menurut dia, pertandingan pertama yang dijalani Singo Edan kontra PSM Makassar tidak bisa dijadikan rujukan karena pada pertandingan itu, mereka hampir sepanjang laga bermain dengan 10 orang.

"Sedikit sulit untuk di awal musim menganalisis Arema karena di pertandingan sebelumnya mereka kehilangan pemain dari menit ketiga," kata pelatih asal Irlandia Utara itu seperti dilansir laman Antara.

Meski belum terlalu mengetahui kekuatan calon lawannya tersebut, Paul Munster menilai bahwa Arema FC memiliki komposisi skuat yang cukup mumpuni. Meski begitu, dia cukup percaya diri dengan peluang timnya untuk dapat mengamankan tiga angka di laga nanti.

"Pemain sudah tahu (yang harus dilakukan) tanpa saya harus memberikan pesan apapun mengenai apa yang harus ditunjukkan besok (Minggu)," katanya.

Eks pelatih timnas Vanuatu itu yakin, kemenangan 2-1 yang berhasil diraih timnya atas Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pertama akan mengangkat motivasi Hargianto dan kawan-kawan untuk dapat kembali mengamankan tiga angka.

Optimisme yang tidak kalah besar juga ditunjukkan penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistiawan yang mengungkapkan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik demi membantu The Guardian merebut kemenangan.

Meski belum mampu mencetak gol di laga pertama, Dendy optimistis timnya akan mampu mengamankan tiga poin kedua di Liga 1 2021/2022 ini.

"Untuk pertandingan nanti, bagaimanapun kami tetap optimistis untuk bisa meraih tiga poin," tegasnya mengakhiri.

Artikel Tag: paul munster, Liga 1, arema fc, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-membuat-paul-munster-sulit-analisis-kekuatan-arema-fc
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini