Immobile Siap Jalani Latihan Perdana Usai Negatif Corona

Penulis: Vina Enza
Kamis 19 Nov 2020, 18:55 WIB
Immobile

Terbebas dari Corona Ciro Immobile siap menjalani sesi latihan perdana dengan Lazio (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile ingin kembali bermain saat Lazio menghadapi Crotone setelah dinyatakan negatif virus corona dan sang striker siap menjalani latihan perdananya sebagai persiapan untuk menghadapi laga akhir pekan nanti. Sebelumnya ia harus menjalani pemeriksaan medis terlebih dahulu di klinik Paidea.

Seperti dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa Immobile yang terpaksa absen di tiga pertandingan internasional bersama timnas Italia di jeda internasional November karena virus corona telah dinyatakan negatif Covid-19 dan bisa kembali bermain.

Namun demikian sebelumnya ia harus menjalani pemeriksaan medis dan juga tes kebugaran yang wajib dilakukan berdasarkan protokol yang ditetapkan di Serie A. Sebelumnya sang striker telah menjalani isolasi selama 10 hari.

Striker Lazio nampak bahagia bisa kembali bermain dengan timnya saat ditanyakan apakah ia bisa kembali tepat waktu untuk pertandingan kontra Crotone akhir pekan ini ia menjawab:”Tentu saja, itulah alasan saya di sini.”

Hingga sejauh ini Immobile telah tampil dalam lima pertandingan Serie A musim ini dan mengoleksi tiga gol. Kabar terkini menurut La Lazio Siamo Noi, sang striker telah merampungkan pemeriksaan medisnya dan akan segera menjalani sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih Simone Inzaghi.

Secara lebih rinci kabar tersebut mengungkapkan bagaimana pemain 30 tahun tersebut yang dikontrak Biancocelesti hingga 2025 tersebut telah diijinkan oleh otoritas kesehatan lokal (ASL) di Rabu malam kemarin untuk menjalani pemeriksaan medis setelah hasil tesnya negatif.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Corona

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini