Immobile Sebut Lazio Tak Akan Ubah Gaya Bermain vs Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Senin 22 Feb 2021, 20:11 WIB
Immobile

Ciro Immobile

Berita Liga Champions: Ciro Immobile mengungkapkan bahwa Lazio tidak akan mengubah gaya bermain mereka saat menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar UCL yang akan berlangsung pada Selasa (23/02) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Striker Lazio, Ciro Immobile membahas pertandingan Biancocelesti di babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich Selasa besok. Kali pertama ia mengungkapkan bagaiman rasanya melawan juara bertahan Eropa dan juara dunia, Bayern Munich.

“Rasanya tepat menganggap pertandingan ini adalah sebuah hadiah, melawan tim terbaik memberikan anda kepuasan dan motivasi ekstra, pastinya ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,”ujar sang striker via laman resmi UEFA.

“Kami akan mencoba menampilkan performa terbaik kami dalam dua leg, kami tidak akan mengubah gaya bermain kami, kami akan selalu mengerjakan apa yang kami ketahui dan kami menyadari bahwa kami harus memberikan sesuatu yang ekstra guna mendapatkan pertandingan yang sempurna.

“Mereka adalah tim yang sangat cenderung menyerang, yang bermain cepat, total football, jadi akan sulit bagi kami menghentikan serangan mereka, selanjutnya kami akan mencoba menyulitkan di titik lemah mereka.

“Jelas kami tidak akan mendapatkan peluang yang lebih banyak dibandingkan laga sebelumnya jadi kami harus fokus untuk memanfaatkannya.

“Kami akan menghadapi juara Liga Champions tahun lalu, akan penting bagi kami untuk memahami segala aspek di pertandingan ini. Namun demikian saat ini sudah berakhir kami harusnya senang dengan apa yang telah kami kerjakan di UCL setelah 20 tahun kemudian kami bisa mendapatkan prestasi besar ini dan merupakan sebuah sumber kabahagiaan kami.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Bayern Munich

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini