Immobile Klaim Lazio Telah Kembali ke Performa Sebelum Kuncitara Tahun Lalu

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Feb 2021, 06:40 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile menegaskan bahwa Lazio mulai kembali pada performa sebelum kuncitara setelah meraih lima kemenangan beruntun di Serie A dan sang striker mengklaim ingin timnya membuktikan diri.

Tim besutan Simone Inzaghi perlahan naik ke klasemen sementara setelah meraih kemenangan penting 3-1 di laga tandang kontra Atalanta pada Minggu lalu.

“Kami melihat Lazio mulai kembali ke performa sebelum kuncitara,”ujar Immobile via Sky Sport Italia.

“Kami dalam momen yang luar biasa baik secara fisik dan psikis, bahkan jika kami tahu bahwa momen sulit akan selalu ada.

“Namun kami semua pernah mengalaminya tahun lalu dan menyadari bahwa jika anda kehilangan konsentrasi atau determinasi maka anda akan kesulitan.”

Biancocelesti berada di papan atas klasemen sementara sebelum kuncitara di Maret 2020 lalu akan tetapi tertinggal setelah kompetisi dilanjutkan dengan jadwal pertandingan yang lebih ketat. Mereka saat itu juga tidak memiliki keuntungan karena tidak lagi berpartisipasi di kompetisi lainnya.

Di sisi lainnya, The Aquile kini juga sedang bersiap menghadapi babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich dan kembali bersaing dalam perburuan empat besar klasemen Serie A.

“Kami kehilangan banyak poin dan membuat kami berada dalam situasi yang sulit namun kami berhasil kembali ke jalur, kini kami berada di atas sana dan ingin membuktikan diri.”

Selanjutnya Biancocelesti akan menjamu Cagliari di lanjutan liga akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Serie A

2128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini