Immobile dan Acerbi Beri Salam Perpisahan Untuk Simone Inzaghi

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 16:30 WIB
Tinggalkan Lazio, Simone Inzaghi dapat salam perpisahan dari dua eks pemainnya

Simone Inzaghi

Berita Transfer: Dua pemain bintang Lazio, Ciro Immobile dan Francesco Acerbi memberikan salam perpisahan kepada pelatih Simone Inzaghi yang telah resmi meninggalkan klub. Keduanya secara terbuka menyampaikan rasa terima kasih mereka meski pihak klub menolak untuk mengucapkan nama pelatih asal Italia tersebut.

Dalam pernyataan resmi yang mengkonfirmasi kepergian Simone Inzaghi yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya, Lazio tidak pernah sekalipun menyebutkan namanya yang secara jelas menunjukkan kekesalan mereka terhadap sang pelatih yang memilih gabung dengan Inter Milan.

Tidak demikian dengan para pemain Biancocelesti yang menunjukkan rasa terima kasih mereka dan memberikan pujian pada eks pelatih mereka melalui media sosial masing-masing termasuk Immobile dan Acerbi.

“Lima tahun kami menghabiskan waktu bersama selalu berjuang untuk tujuan yang baik mengenakan jersey ini,”bunyi tulisan Ciro Immobile seperti dikutip Football-Italia.

“Kami telah menjalani banyak momen bahagia, sakit, kemenangan dan kekalahan, anda telah membantu saya menetap di lapangan yang telah menjadi kota anda dan kini juga menjadi milik saya di tingkat tertentu.

 “Terima kasih untuk segala yang telah anda ajarkan pada saya, ada momen sulit, namun anda selalu berada di samping saya dan saya akan selalu berterima kasih akan hal itu.

“Saya doakan segala yang terbaik bagi anda, karena anda layak mendapatkannya.”

Defender Francesco Acerbi juga mengucapkan salam perpisahan pada Inzaghi yang memang tidak memiliki akun media sosial pribadi.

“Terima kasih Mister untuk tiga tahun ini, anda benar-benar menginginkan saya di sini, membuat saya merasa penting dan dipercaya,”bunyi tulisan eks pemain Sassuolo.

“Ini membantu saya bertumbuh secara profesional dan yang bisa saya katakan bahwa anda penting dalam prosesnya, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk membalas pada anda.

“Saya mendoakan yang terbaik dan karier yang dipenuhi kebahagiaan dan kepuasan, kita akan bertemu lagi di lapangan, berjuang seperti yang biasa kita lakukan.”

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Ciro Immobile, Francesco Acerbi

1963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini