Simone Inzaghi Sudah Melihat Sinyal Kesuksesan Inter Sejak Awal

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 09:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengungkapkan Scudetto dimenangkan lewat proses latihan yang keras. Dia sudah bisa melihat sinyal kesuksesan Inter Milan sejak awal.

Simone Inzaghi kini telah memenangkan enam trofi di Inter, pelatih tersukses ketiga mereka sejak berdirinya Serie A modern pada tahun 1929-30, menyusul Helenio Herrera dan Roberto Mancini yang masing-masing meraih tujuh trofi.

"Ini adalah perjalanan yang panjang bagi saya dan staf saya. Anda bekerja setiap hari untuk mencoba berkembang.” ujar Inzaghi.

“Jika saya mengingat kembali debut Liga Champions melawan Real Madrid dan Liverpool, yang kemudian menjadi finalis tahun itu, saya sudah dapat melihat tanda positif dan yakin kami dapat membangun hal tersebut untuk meraih enam trofi."

Sebelum malam ini, puncak karier kepelatihan Inzaghi adalah mencapai Final Champions League, saat Inter Milan kalah tipis dari Manchester City di Istanbul.

Ide sepak bolanya jauh lebih menyerang dibandingkan dengan pendahulunya, Antonio Conte, seperti yang ditegaskan hari ini melalui gol pembuka di mana Benjamin Pavard memberikan asis untuk Acerbi, keduanya merupakan bek tengah.

"Saya berusaha keras untuk mendatangkan Acerbi ke Inter, karena saya tahu betapa pentingnya dia bagi tim saya di Lazio dan apa yang bisa dia berikan di sini.”

“Para pemain luar biasa, pagi ini saya mengajak mereka berlatih di bawah guyuran hujan untuk melatih set play dan itu berhasil, karena gol pembuka adalah sesuatu yang kami latih dalam latihan."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-sudah-melihat-sinyal-kesuksesan-inter-sejak-awal
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini