Simone Inzaghi Ungkap Peran Besar Lazio Atas Scudetto ke-20 Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 03:30 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi ungkap peran besar Lazio dalam kesuksesannya sebagai pelatih, hingga akhirnya meraih gelar juara bersama nerazzurri.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi merefleksikan perjalanan karirnya sebagai pelatih, sampai akhirnya berhasil meraih scudetto bersama tim nerazzurri.

"Itu adalah perjalanan yang luar biasa dan saya akan selalu berterima kasih kepada Lazio yang telah memberikan saya kesempatan untuk memulai karier kepelatihan saya.” ujar Inzaghi.

“Kami menjalani beberapa tahun yang sangat baik di sana dan berada di puncak klasemen saat musim ditangguhkan oleh COVID. Saya tidak tahu apakah kami bisa menang saat itu atau tidak."

Beppe Marotta mengungkapkan bahwa Presiden Lazio, Claudio Lotito, "marah" karena Inter memburu Inzaghi saat kontraknya berakhir.

"Lazio ingin melanjutkan hubungan baik ini, namun saya merasa sudah waktunya untuk melakukan perubahan. Saya tidak mengharapkan Inter, mereka baru saja memenangkan Scudetto, menjual para pemain terbaiknya,”

“Namun sesuatu mengatakan kepada saya bahwa saya harus datang ke Inter. Saya sudah pernah bekerja sama dengan Marotta di Sampdoria, saya telah mengenal Ausilio dan Baccin selama bertahun-tahun, Zanetti tentu saja sebagai lawan,”

“Jadi saya tahu bahwa kami dapat melanjutkan sebuah era meskipun ada beberapa kesulitan yang tidak dapat dipungkiri. Selama momen-momen sulit, kami berhasil melaluinya dan saya sama sekali tidak membusungkan dada, hanya untuk memamerkan beberapa trofi yang luar biasa."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/simone-inzaghi-ungkap-peran-besar-lazio-atas-scudetto-ke-20-inter
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini