Beppe Marotta Ungkap Sosok Penting di Balik Kesuksesan Scudetto ke-20

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 02:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta memuji sosok penting yang berada di balik kesuksesan scudetto ke-20, termasuk Steven Zhang dan pelatih Simone Inzaghi.

Beppe Marotta merupakan sosok yang berpengalaman dalam merayakan gelar juara Serie A, namun mengakui bahwa gelar kali ini terasa berbeda, terutama karena diraih dalam sebuah Derby della Madonnina melawan AC Milan.

Dalam sesi wawancara bersama DAZN, Marotta bicara tentang gelar scudetto yang terbilang sangat istimewa, dan mendedikasikan kemenangan tersebut untuk beberapa sosok penting, termasuk Presiden Steven Zhang.

"Kami mendedikasikan gelar ini untuk Presiden Steven Zhang, yang merayakannya dari kejauhan dan tidak dapat berada di sini bersama kami," kata Marotta.

"Kami juga harus memberikan pujian kepada Simone Inzaghi, yang membuktikan bahwa dirinya bukan hanya seorang pelatih yang hebat, tetapi juga seorang pemenang. Dia adalah pemimpin grup ini.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak di belakang layar yang mendukung tim dan klub, kami semua berkontribusi dengan cara kecil kami sendiri untuk memastikan tim yang dipimpin Simone dapat meraih Scudetto ini dan ini pencapaian luar biasa."

Inter juga telah menunjukkan kemampuan luar biasa untuk melakukan renovasi dan terus berkembang, karena hanya sedikit yang memperkirakan mereka akan menjadi lebih sukses setelah kehilangan Antonio Conte.

"Kami menghormati keberlanjutan ekonomi dan finansial klub, namun saya sangat yakin dengan nilai kemanusiaan para pemain, pelatih dan direksi.”

Artikel Tag: beppe marotta, Steven Zhang, Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-ungkap-sosok-penting-di-balik-kesuksesan-scudetto-ke-20
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini