Immobile Coba Pecahkan Rekor Gonzalo Higuain

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Jan 2020, 08:40 WIB
Immobile Coba Pecahkan Rekor Gonzalo Higuain

Ciro Immobile usai menyarangkan hat-trick ke gawang Sampdoria (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Ciro Immobile menyatakan senang jika bisa memecahkan rekor Gonzalo Higuain di Serie A setelah menorehkan hat-trick di kemenangan 5-1 Lazio atas Sampdoria pada Sabtu (18/01) malam WIB. Sang striker juga menegaskan Lazio belum berniat untuk mengejar scudetto hingga pekan ke-20 ini.

Immobile secara kesuluruhan mengoleksi 23 gol dalam 19 pertandingan Serie A dan enam assist dengan tambahan tiga gol yang disarangkannya ke gawang Sampdoria di Stadio Olimpico. Dua gol Lazio di laga tersebut disumbangkan oleh Felipe Caicedo dan Bastos.

“Kami ingin memulai paruh kedua musim ini dengan baik dan tidak meremehkan lawan kami terutama karena Sampdoria sedang dalam performa yang bagus,” ujar Immobile via Sky Sport Italia.

“Kami bermain dengan baik sehingga bisa membawa pertandingan ke jalur yang tepat, saya berterima kasih pada rekan-rekan satu tim karena menempatkan saya dalam kondisi mencetak gol, seperti biasanya saya selalu berterima kasih pada mereka.”

Biancocelesti merayakan kemenangan ke-11 secara beruntun di Serie A yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

“Penting untuk selalu membumi dan target kami adalah tetap melakukan seperti yang kami kerjakan saat ini dan lolos ke Liga Champions, jika kami tetap berada di sini dan hanya menyisakan tujuh hingga laga maka kami bisa mulai memikirkan hal lainnya, namun saat ini tetap empat besar.”

Immobile telah mencetak 23 gol hanya dalam 19 pertandingan dan sedang dalam jalur untuk memecahkan rekor Gonzalo Higuain yang mengoleksi 36 gol untuk Napoli di musim 2015/16 lalu.

“Hanya Pipita yang mempu meraih rekor tersebut, jadi sangat sulit, namun dengan rekan-rekan satu tim ini, fans dan sikap ini, saya berharap bisa terus mencetak gol,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, Gonzalo Higuain

2876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini